MotoGP San Marino, Vinales: Saya Mau Bersenang-Senang Saja

MotoGP San Marino, Vinales: Saya Mau Bersenang-Senang Saja

Pembalap tim Monster Yamaha, Maverick Vinales nampaknya telah menemukan ritme balapnya kembali. Hasil positif bahkan diraih Vinales dalam sesi kualifikasi, dimana ia berhasil mengamankan pole position untuk balapan malam nanti (13/9).

Berkat hasil tersebut, dirinya pun optimis bisa memberikan penampilan terbaiknya saat menjalani MotoGP San Marino nanti. Vinales juga mengatakan, dirinya hanya ingin menikmati jalannya balap di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Italia.

   Baca Juga: Harga Terbaru Honda Sonic 150R dan Suzuki All New Satria F150 (September 2020)

"Sekarang saya hanya harus berpikir untuk bersenang-senang (saat balapan), saya telah melewati tiga balapan yang sulit dan saya tidak ingin terlalu memikirkan hasil akhir," jelas Vinales dilansir dari GPOne.

Maverick Vinales

Vinales menambahkan, dirinya cukup senang dengan performa motornya. Menurutnya, motor Yamaha tunggangannya bekerja dengan sangat baik di Sirkuit Misano ini.

   Baca Juga: Pakai Mesin Besar, Seberapa Irit Konsumsi Bensin Honda Supra GTR 150?

"Trek ini sangat cocok untuk kami, kami para pembalap Yamaha sudah dekat, semua orang akan memiliki kesempatan untuk menang, tetapi sesuatu bisa berubah untuk balapan, daya cengkram akan berbeda," ujar pembalap pemilik nomor 12 ini.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id