Anak Didik Rossi Pimpin Kualifikasi, Mungkinkah Adanya Kerjasama?

Anak Didik Rossi Pimpin Kualifikasi, Mungkinkah Adanya Kerjasama?
Minggu, 28 Maret 2021 12:00
Brian

Valentino Rossi memberikan awal yang bagus untuk tim balap barunya Petronas Yamaha SRT. Pasalnya pembalap Italia ini berhasil menempati posisi ke-4. Catatan waktu yang ditorehkannya pun hanya berjarak 0,026 detik dari barisan terdepan.

Dilansir dari Crash, Valentino Rossi menjadi pembalap satelit dengan posisi terdepan di MotoGP Qatar. Dirinya pun sangat senang dengan hasil kualifikasi yang diraihnya. Menurutnya hal tersebut merupakan hal yang baik untuk memulai musim baru.

   Baca Juga: Pembalap Yamaha Sulit Mengatasi Motor Saat di Lintasan Lurus

"Saya sangat senang, kualifikasi ini adalah cara yang bagus untuk memulai musim baru bersama tim baru. Dengan set kedua ban saya merasa sangat nyaman dengan motornya dan saya memiliki grip yang sangat baik," ujar Valentino Rossi.

Valentino Rossi Petronas Yamaha SRT

Namun di sesi kualifikasi ini, Valentino Rossi harus menerima kenyataan bahwa anak didiknya Francesco Bagnaia tampil lebih cepat. Bahkan Bagnaia berhasil mencapai posisi pertama di babak kualifikasi. Rossi pun membantah adanya kerjasama antara dirinya dan anak didiknya itu.

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Qatar 2021: Rossi Antusias, Espargaro Masih Beradaptasi

"Tidak, dengan Pecco (Bagnaia) kami tidak punya kesepakatan, tapi kami bertemu di lintasan. Pertama kali saya di depan dan setelah kedua kalinya dia di depan dan terus menekan. Saya harus mengucapkan selamat atas posisi terdepan pertamanya, dia mengendarai dengan sangat baik," ungkap Rossi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.