Berduet Bersama Rossi, Morbidelli: Pasti Berbeda dari Quartararo

Berduet Bersama Rossi, Morbidelli: Pasti Berbeda dari Quartararo

Franco Morbidelli memiliki rekan baru di tim Petronas Yamaha guna menghadapi musim MotoGP 2021. Di tim satelit Yamaha tersebut, ia akan berduet dengan Valentino Rossi. Sebelumnya, Morbidelli bekerjasama di Petronas Yamaha bersama Fabio Quartararo. Lantas, bagaimana komentarnya usai mendapat rekan baru?

Kedekatan Morbidelli dan Rossi sendiri telah terjalin sejak lama. Hal ini dikarenakan Morbidelli pernah menimba ilmu di akademi VR46. Pembalap bernomor 21 itu pun mengaku bakal bersenang-senang dengan Rossi di tim yang sama musim ini.

   Baca Juga: Awal Maret 2021, Honda CT125 Alami Kenaikan Harga Hampir Rp 2 Juta!

"Kami akan bersenang-senang di dalam paddock. Valentino adalah pembalap yang hebat, dia legenda, kita semua tahu itu, dan dia pembalap yang tangguh. Tapi selain itu, dia adalah teman baik saya," ujar Morbidelli dikutip dari PaddockGP.

Franco Morbidelli dan Valentino Rossi Petronas Yamaha

Morbidelli pun memberikan penilaiannya saat bersama Rossi dan Quartararo. Ia menyebutkan meski kini dirinya satu tim dengan Rossi, namun hal itu tak akan lebih mudah daripada dengan Quartararo.

   Baca Juga: Perlengkapan yang Perlu Dibawa Saat Musim Hujan, Salah Satunya Berguna Hilangkan Embun

"Pasti ini akan berbeda dari Fabio, tapi saya pikir ini akan menjadi musim yang bagus. Saya berharap ini akan menjadi musim yang baik bagi kami berdua. Ini tidak akan lebih mudah daripada dengan Fabio, hanya berbeda, karena dia dan saya rukun. Ini akan sangat berbeda dengan Vale (Rossi) karena kita adalah teman," kata Morbidelli.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id