Bradl: Jika Marc Marquez Podium Di MotoGP Portugal, Saya Tidak Akan Kaget

Bradl: Jika Marc Marquez Podium Di MotoGP Portugal, Saya Tidak Akan Kaget

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez disinyalir bakal kembali ke lintasan balap akhir pekan nanti di MotoGP Portimao, Portugal. Hal ini diketahui dari rilis resmi yang dikeluarkan timnya. Dalam keterangannya, Marquez dianggap dapat melanjutkan kompetisi usai menjalani pemulihan cedera.

Marquez sendiri mengaku senang dengan keputusan tersebut. Dirinya juga sudah tak sabar untuk kembali ke trek dan bertemu dengan rekan barunya, Pol Espargaro.

   Baca Juga: Adu Rivalitas Suzuki Satria F150 dan Honda Sonic 150R, Berapa Harga Barunya Sekarang?

"Saya sangat senang! Saya berkunjung kemarin dan dokter memberi saya lampu hijau untuk kembali ke kompetisi. Sudah 9 bulan yang sulit, dengan waktu yang tidak pasti dan pasang surut, dan sekarang saya dapat menikmati gairah saya lagi! Sampai jumpa minggu depan di Portimao!," kata Marquez dikutip dari PaddockGP.

Stefan Bradl

Menyambut kembalinya Marquez ke MotoGP 2021, Stefan Bradl yang merupakan pembalap tes Honda sekaligus pengganti Marquez meyakini jika pembalap bernomor 93 itu bakal tetap kompetitif. Meski telah beristirahat cukup lama, Bradl menilai jika Marquez akan bisa mengatasinya dan belajar dari kesalahan.

   Baca Juga: Klasmen MotoGP 2021 Usai Seri Doha: Quartararo dan Vinales Bukan Posisi Pertama

"Seorang Marc Marquez tidak kembali tanpa persiapan. Percayalah padaku. Dia seorang profesional sejati. Saya yakin dia belajar dari kesalahan yang dia buat. Saya memiliki pendapat yang kuat tentang Marc," ujar Bradl dilansir dari GPOne.

Bradl menambahkan, pada balapan berikutnya Marquez bisa kembali menetapkan tujuan yang nyata. "Jika Marc finish di podium di Portimao akhir pekan ini, saya tidak akan terkejut. Itu tidak akan menjadi sensasi bagi saya," ucapnya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id