Ducati Perkenalkan Tim dan Motor Baru untuk MotoGP 2021

Ducati Perkenalkan Tim dan Motor Baru untuk MotoGP 2021

Tim pabrikan Ducati akhirnya merilis livery terbaru untuk ajang MotoGP 2021. Tak hanya itu, merek asal Italia ini pun turut memperkenalkan dua pembalap anyarnya, yakni Jack Miller dan Francesco Bagnaia. Selain itu, tim tersebut kini menggunakan nama Ducati Lenovo Team, berbeda dari musim lalu yang bernama Mission Winnow Ducati.

   Baca Juga: Terungkap! Royal Enfield Meteor 350 Bakal Hadir Di Indonesia Februari Ini

Kehadiran Miller dan Bagnaia pun sekaligus menggantikan pembalap sebelumnya, yakni Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Secara tampilan, motor balap Ducati ini masih mempertahankan dominasi warna merah. Logo sponsor utama Lenovo pun tersemat di beberapa bagian motor.

Ducati Desmosedici GP MotoGP 2021

Dalam sesi peluncurannya, Miller mengaku senang bisa bergabung bersama tim pabrikan Ducati. "Berada di keluarga Ducati selama tiga tahun terakhir sangat luar biasa dan berada di sini, di tim pabrikan adalah perasaan yang luar biasa. Kami akan mencoba yang terbaik untuk membawa pulang kejuaraan," katanya dilansir dari Crash.

Sementara itu, Gigi Dall'Igna selaku General Manager Ducati Corse menilai jika Miller dan Bagnaia bisa menjadi penantang kuat dalam memperebutkan gelar juara dunia. Menurutnya, Miller adalah pembalap dengan bakat luar biasa.

Ducati Desmosedici GP MotoGP 2021

   Baca Juga: Harga Terbaru NMax 155, Aerox, dan Skutik Maxi Yamaha Lainnya (Februari 2021)

"Dalam dua balapan terakhir tahun ini dia tidak membuat kesalahan menurut saya. Bagi saya, dia harus memahami bahwa dia bisa menjadi penantang untuk kejuaraan dan terkadang lebih baik untuk menyelesaikan daripada mengambil risiko terlalu banyak. Bagi saya, salah satu fitur terbaik Pecco (Bagnaia) adalah dia tahu bagaimana mendorong ban depan hingga batasnya, sepertinya sangat sedikit pembalap lain yang mampu melakukannya," ujar Dall'Igna.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id