Duet dengan Quartararo, Vinales: Positif untuk Yamaha

Duet dengan Quartararo, Vinales: Positif untuk Yamaha
Minggu, 7 Februari 2021 15:00
Thio Pahlevi

Maverick Vinales mendapatkan rekan baru di tim pabrikan, Monster Yamaha. Di tim tersebut, ia akan berduet dengan pembalap berusia 21 tahun, Fabio Quartararo yang pindah dari Petronas Yamaha. Berbagi paddock dengan Quartararo mulai MotoGP 2021 ini, bagaimana komentar Vinales?

Vinales mengatakan dirinya memiliki hubungan yang baik dengan Quartararo. Ia juga menilai mempunyai banyak kesamaan dengan pembalap bernomor 20 tersebut.

   Baca Juga: Daftar Harga Lengkap Motor Honda (Februari 2021)

"Saya bergaul sangat baik dengannya, kami menghabiskan banyak waktu bersama tahun lalu dan kami bersenang-senang. Kami memiliki hubungan yang baik, kami adalah dua pembalap muda dan kami memiliki banyak kesamaan. Dan saya pikir bahwa ini akan menjadi positif bagi Yamaha," ujar Vinales dikutip dari Speedweek.

Maverick Vinales

 

Sebelumnya, bersama Valentino Rossi, Vinales memiliki keinginan berbeda dalah hal arah pengembangan. Lantas, bagaimana perkiraannya terhadap arah pengembangan Quartararo? Apakah sama atau justru kembali berbeda?

   Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi Mesin All New PCX 160 dan All New NMax 155, Kencang Mana?

"Memang benar kami pernah mengalami masalah ini di masa lalu. Sejujurnya, sekarang terlalu dini untuk bisa mengatakan apakah situasinya akan sama dengan Fabio atau apakah kami ingin berkembang ke arah yang sama," kata pembalap bernomor 12 ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.