Espargaro: Motor Honda RC213V Bisa Berjuang untuk Raih Podium

Espargaro: Motor Honda RC213V Bisa Berjuang untuk Raih Podium
Kamis, 8 April 2021 15:00
Thio Pahlevi

Pembalap baru Repsol Honda, Pol Espargaro masih terus berjuang dengan motor RC213V di dua seri awal MotoGP 2021. Meski belum mampu menembus barisan depan, Espargaro mengaku motornya cukup cepat. Bahkan, ia optimis bisa berkompetisi dalam memperebutkan gelar juara dunia.

Pembalap bernomor 44 tersebut mengatakan jika motornya memiliki performa yang cukup baik. Sehingga, ia tak merasa khawatir menjalani musim balap 2021 ini. Espargaro juga menyebut timnya bisa menjalani musim yang hebat.

   Baca Juga: Piaggio Indonesia Sediakan Aksesoris dan Merchandise Vespa Picnic, Bisa Dibeli Terpisah?

"Motornya cepat. Saya tidak khawatir. Kami bisa menjalani musim yang hebat, kami bisa menjadi salah satu kandidat peraih gelar," ujar Espargaro dikutip dari GPOne.

Pol Espargaro

Jelang digelarnya seri ketiga di Portimao, Portugal, tim Repsol Honda tengah menanti kehadiran Marc Marquez. Espargaro juga menyebut jika Marquez dan motornya memiliki potensi yang besar. "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi ketika Marc tiba, tapi motornya bisa berjuang untuk podium. Ini memiliki potensi yang besar," ucapnya.

   Baca Juga: KTM RC 390 2021 Kembali Tertangkap Kamera Tengah Lakukan Pengetesan

Di dua balapan sebelumnya, Espargaro mengaku memiliki kecepatan yang lebih baik dibandingkan pembalap di depannya. Namun, hasil kualifikasi yang kurang maksimal membuatnya tak bisa berbuat banyak.

"Jika saya memulai dari dua baris pertama, saya akan berjuang untuk meraih kemenangan di kedua balapan. Saya memiliki kecepatan yang lebih cepat daripada para pembalap di depan saya," kata Espargaro.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.