Hadapi MotoGP Amerika, Rossi Berharap Bisa Tingkatkan Beberapa Hal

Hadapi MotoGP Amerika, Rossi Berharap Bisa Tingkatkan Beberapa Hal

 

MotoGP 2021 bakal segera memasuki seri Austin, Amerika Serikat pada akhir pekan nanti. Sejumlah pembalap pun bersiap menghadapi seri tersebut, salah satunya Valentino Rossi yang memiliki catatan cukup baik di sirkuit ini. Lantas, bagaimana komentar dari pembalap Petronas Yamaha itu?

The Doctor, julukan Rossi mengaku menyukai balapan seri Austin. Terlebih, tahun lalu balapan di luar Eropa ditiadakan karena adanya wabah. Rossi pun sudah tak sabar untuk kembali balapan di trek tersebut.

   Baca Juga: Usung Desain Retro, Kawasaki Perkenalkan Z650RS 2022

"Saya sangat menyukai Austin dan, terakhir kali kami balapan di sana, itu adalah akhir pekan yang hebat bagi saya. Saya sangat kuat, baik di kualifikasi maupun balapan, dan saya berakhir di podium. Kita lihat saja apa yang terjadi ketika kami sampai di sana, tetapi sangat keren bisa balapan di luar Eropa musim ini, dan saya menantikannya, setelah tidak bisa berada di sana tahun lalu," ujar Rossi dikutip dari GPOne.

Valentino Rossi Austin

Jelang dimulainya seri kelimabelas musim ini, Rossi merasa positif. Pembalap bernomor 46 itu pun berharap bisa meningkatkan beberapa hal agar dapat bersaing dan kompetitif. Sekadar tambahan informasi, saat ini The Doctor berada di urutan ke-21 klasemen sementara dengan raihan 28 poin, terpaut 206 poin dengan posisi teratas yang ditempati oleh Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha.

   Baca Juga: Klasemen MotoGP 2021 Usai Seri San Marino, Italia: Bagnaia Kejar Quartararo

"Kami harus sampai di sana untuk memahami apa potensi kami, tetapi saya merasa positif, dan saya berharap kami dapat meningkatkan beberapa hal yang kami butuhkan, sehingga kami dapat menjalani balapan yang baik," jelas Rossi.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id