Jelang MotoGP Jerman, Marc Marquez Berharap Bisa Lebih Kompetitif

Jelang MotoGP Jerman, Marc Marquez Berharap Bisa Lebih Kompetitif

MotoGP 2021 akan segera memasuki seri Sachsenring, Jerman. Di sirkuit tersebut, terdapat nama pembalap yang cukup sukses dalam beberapa tahun terakhir, yakni Marc Marquez. Sayangnya, usai kembali dari pemulihan cedera, Marquez belum juga menunjukkan kemampuan terbaiknya. Berbekal catatan bagus di Sachsenring, pembalap Repsol Honda ini pun berharap bisa membantunya lebih kompetitif.

Di seri MotoGP Jerman, Marquez sukses memenangkan 7 balapan. Meski belum berada pada performa terbaiknya, bukan berarti Marquez tak bisa melaju dengan bagus di trek favoritnya itu. Pembalap bernomor 93 ini pun mengaku selalu menikmati balapan di trek tersebut.

   Baca Juga: Cicilan NMax 155 Connected di Bandung, Sebulan Cuma Rp 1 Jutaan

"Setelah sesi tes di Barcelona, minggu antara balapan berjalan dengan sangat baik untuk pulih. Dalam tes ini kami bekerja keras dan sekarang kami datang ke Sachsenring di mana saya selalu menikmati berkendara di masa lalu. Tahun ini tentu saja kami tiba di posisi yang berbeda, tapi mudah-mudahan layout-nya membuat kami bisa lebih kompetitif dari sisi fisik," ujar Marquez dikutip dari GPOne.

Fabio Quartararo, Maverick Vinales, Jack Miller, Marc Marquez, Lorenzo Savadori, Valentino Rossi

Di Sachsenring, Marc Marquez menjadi pembalap paling sukses. Bintang Repsol Honda ini belum terkalahkan di trek tersebut sejak 2010 atau tepatnya ketika ia masih berada di kelas 125 cc. Akan tetapi, sejak kembali dari cedera, Marquez masih kesulitan untuk bersaing di barisan depan.

   Baca Juga: Ragam Pilihan Motor Bebek Yamaha: Jupiter dan Vega Masih Eksis

Marquez sendiri terus berusaha untuk kembali kompetitif di MotoGP 2021. Jelang dimulainya balapan, Marquez kini berada di urutan 18 klasmen sementara berbekal perolehan 16 poin. Seri MotoGP Jerman bakal digelar pada Minggu (20/6) mendatang.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id