Marquez dan Espargaro Beri Komentar Terkait Honda RC213V Terbaru

Marquez dan Espargaro Beri Komentar Terkait Honda RC213V Terbaru
Jumat, 24 September 2021 08:00
Thio Pahlevi

Tim MotoGP menjalani sesi tes resmi yang diadakan di Misano, Italia. Salah satu tim yang turut serta dalam sesi ini adalah Repsol Honda. Pada pengujian tersebut, tim yang diperkuat oleh Marc Marquez dan Pol Espargaro itu terlihat menggunakan motor Honda RC213V model terbaru.

Jika diamati, terdapat sejumlah perbedaan desain antara Honda RC213V yang digunakan di MotoGP 2021 dengan model terbarunya. Perbedaan ini di antaranya terlihat pada fairing depan serta bentuk winglet. Sempat menjajal motor anyar tersebut, Marquez pun memberikan komentarnya.

   Baca Juga: Perbandingan Tenaga serta Bobot Yamaha R15 V4 dan V3, Siapa Unggul?

"Kami mencoba hal-hal di rangka dan mengerjakan ide-ide lain. Kami senang. Dibandingkan dengan balapan akhir pekan, itu banyak berubah dalam tes, baik dalam hal risiko dan cara kami berkendara. Ada banyak grip, dan Anda bisa banyak membuka throttle. Tapi selain itu, saya merasa baik di atas motor. Kami senang dengan apa yang telah kami lakukan. Konsep umum motor baru itu bagus," ujar Marquez dikutip dari GPOne.

Marc Marquez

Di lain sisi, Espargaro turut mengomentari jalannya sesi tes dan juga prototipe motor Honda RC213V. Menurutnya, motor tersebut terlihat bagus. Namun masih perlu waktu lebih banyak guna meningkatkan performanya.

   Baca Juga: Klasemen MotoGP 2021 Usai Seri San Marino, Italia: Bagnaia Kejar Quartararo

"Seperti yang sering terjadi selama tes, ada beberapa pasang surut. Pada akhirnya, kami meningkatkan poin kuat kami, dan saya pikir kami melakukan pekerjaan dengan baik. Motornya terlihat bagus, tetapi kami masih harus bekerja untuk meningkatkan lebih banyak lagi. Masih ada waktu yang tersedia. Ada ruang untuk perbaikan untuk paket yang sangat baik. Ini adalah motor yang benar-benar baru. Ini akan memakan waktu untuk berkembang, tetapi firasatnya positif," jelas Espargaro.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.