Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Berhasil Raih Poin di Misano

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Berhasil Raih Poin di Misano
Selasa, 26 Oktober 2021 11:35
Brian

Dua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) berhasil menyelesaikan balapan di Moto2 Emilia-Romagna di Sirkuit Misano, Italia. Fabio Di Giannantonio berhasil menyentuh garis finis di posisi 8 dan Nicolo Bulega berada di posisi 18. Uniknya kedua pembalap FOGM2 ini menggunakan livery yang berbeda untuk menghormati mendiang Fausto Gresini.

"Diggia mampu membalap dengan hati finis di posisi delapan dan mendapat 8 poin tambahan di balapan kali ini. Penting untuk memeprtahankan posisi klasemen saat ini. Dua pekan mendatang, balapan akan berlangsung di sirkuit Algarve, Portugal. Kami harapkan Diggia dan Bulega bisa memaksimalkan sisa dua seri musim Moto2," ujar Hasril Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants dalam keterangan tertulis. 

FOGM2 Moto2 Emilia Romagna

Sementara itu Fabio Di Giannantonio mengomentari hasil balapnya dengan rasa senang. Menurutnya performa dan hasil dari balapan di Sirkuit Misano itu benar-benar kompetitif. Diggia sapaan akrabnya juga merasa harus menjaga semangat tersebut hingga sisa balapan terakhir.

   Baca Juga: 600 Marshal Dilatih untuk Amankan Balap WSBK Mandalika

"Sayangnya hasil hari ini dikompromikan oleh akhir pekan yang menantang, tetapi kami harus melakukannya dengan baik dan dalam beberapa hal kami melakukannya. Itu adalah emosi yang besar untuk melakukan putaran di trek dengan Luca, Nicolo, dan Loris. Kali ini adalah penghormatan yang luar biasa untuk Fausto Gresini," ujar Diggia.

FOGM2 Moto2 Emilia Romagna

"Kita bisa membalas setelah apa yang terjadi saat sesi Q1 dan ini tak sekadar posisi start. Sayangnya balapan kali ini lintasan kering dan saya perlu beberapa putaran lagi untuk mendapat feeling yang pas. Menjadi kebanggaan tersendiri balapan kali ini dengan livery sebagai penghormatan untuk Fausto, memberikan semangat untuk balapan," pungkas Bulega.

   Baca Juga: Klasemen MotoGP 2021 Usai Seri Emilia-Romagna: Siapa Kandidat Juara 2?

Dengan hasil balap di Moto2 Emilia-Romagna pun menambah beberapa poin untuk pembalap FOGM2. Diggia berada di posisi ketujuh dengan total 136 poin dan Bulega mengantongi 12 poin. Keduanya bertekad keras untuk menambah poin di Moto2 Portugal pada seri berikutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.