Soal Ketertarikan Ducati, Rossi: Saya Senang, Tapi Saya Tidak Tahu

Soal Ketertarikan Ducati, Rossi: Saya Senang, Tapi Saya Tidak Tahu

Ducati akan memiliki cukup banyak motor pada MotoGP 2022 usai mengumumkan bergabungnya tim Gresini. Tak hanya itu, berhembus juga kabar mengenai kerjasama antara Ducati dan tim balap Valentino Rossi. Lantas, akankah Rossi kembali ke Ducati musim depan?

Sebelumnya, pihak Ducati mengaku tak keberatan jika Rossi menunggangi salah satu motornya musim mendatang. Kabar terkait ketertarikan Ducati itu pun direspon oleh Rossi. Pembalap tim Petronas Yamaha ini mengatakan bakal segera memberikan pengumuman dalam waktu dekat.

   Baca Juga: GALERI: Motor Sport Bertenaga Listrik, Energica Ego+

"Saya pikir Anda akan mengetahui sesuatu dengan pasti setelah GP Sachsenring (Jerman) dan sebelum di Assen (Belanda). Hanya beberapa hari lagi. (Soal pembalap) belum ada yang diputuskan, tapi kami ingin melanjutkan dengan salah satu pembalap akademi kami. Pertama kita akan tahu motor mana yang akan kami gunakan, lalu pengendaranya," ujar Rossi dikutip dari GPOne.

Valentino Rossi dan Vittoriano Guareschi

The Doctor, julukan Rossi, turut buka suara soal pernyataan dari Gigi Dall'Igna selaku General Manager Ducati Corse. Menurutnya, ia perlu mempertimbangkan beberapa hal sebelum memutuskan karir balapnya ke depan.

   Baca Juga: Skema Kredit Yamaha WR 155R, Hanya Rp 1,5 Jutaan Per Bulan

"Pertama-tama, saya sangat senang Dall'Igna mengatakan kata-kata ini, tapi jujur, saya tidak tahu saat ini. Kami harus melihat banyak hal, bagaimana hal-hal akan berkembang dalam beberapa minggu mendatang," jelas The Doctor.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id