Tak Lagi Berduet dengan Rossi, Vinales: Ini Pasti Akan Berbeda

Tak Lagi Berduet dengan Rossi, Vinales: Ini Pasti Akan Berbeda
Jumat, 15 Januari 2021 06:00
Thio Pahlevi

Maverick Vinales menjadi salah satu pembalap yang membela tim Monster Yamaha pada MotoGP 2021. Di balapan musim baru nanti, Vinales akan memiliki rekan baru, yakni Fabio Quartararo dari Petronas Yamaha. Vinales pun tak lagi bertandem dengan Valentino Rossi yang bertukar tempat dengan Quartararo.

   Baca Juga: Gebrakan 2021, Yamaha Indonesia Beri Penyegaran Pada MX King 150

Dengan kepindahan Rossi ke Petronas Yamaha, Vinales mengaku tentu akan ada yang berbeda pada musim 2021 ini. Meski demikian, ia tetap optimis bisa memberikan penampilan terbaiknya di lintasan balap nanti.

Jack Miller, Maverick Vinales, Fabio Quartararo, Andrea Dovizioso, Alex Marquez

"Ini pasti akan sangat berbeda (tanpa Rossi). Kami akan melihat apakah itu positif atau negatif. Saya pikir ini akan menjadi tahun yang positif bagi saya. Kami akan mencoba untuk meningkatkan diri dengan Fabio (Quartararo)," ujar Vinales dilansir dari Speedweek.

   Baca Juga: Luca Marini Bicara Kedekatannya dengan Valentino Rossi Ketika Di Luar Lintasan

Vinales menambahkan, Rossi turut memberikan kontribusi penting bagi Yamaha. Selain soal rekan setim, pembalap asal Spanyol ini pun berbicara tentang motor tunggangannya.

"Sasis juga perlu banyak ditingkatkan. Motor kami tidak terlalu lincah atau sulit, terutama jika dibandingkan secara langsung. Saya pikir kami fokus pada itu untuk menjadi lebih kompetitif," kata pembalap bernomor 12 ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.