Tampilan Anyar Suzuki GSX-RR Hadapi MotoGP 2021, Apa yang Berubah?

Tampilan Anyar Suzuki GSX-RR Hadapi MotoGP 2021, Apa yang Berubah?

Suzuki menjadi tim terakhir yang membuka penutup tirai motor barunya untuk hadapi MotoGP 2021. Tim yang diperkuat oleh Joan Mir dan Alex Rins ini merilis livery terbaru jelang tes resmi Qatar. Lantas, apa saja ubahan yang terjadi pada Suzuki GSX-RR ini?

Secara desain, tak ada ubahan signifikan di sektor bodi. Namun, kini motor tersebut memiliki logo sponsor baru, yakni Monster Energy. Shinichi Sahara selaku pemimpin Proyek MotoGP Suzuki pun mengaku senang dengan kerjasama ini.

   Baca Juga: Banderol Harga Baru Motor Trail 150 cc: KLX 150, CRF150L, dan WR 155R (Maret 2021)

"Saya sangat senang memiliki mitra baru, Monster Energy, untuk memulai perjalanan yang menantang ini bersama. Dan saya berharap mereka membuat motor kami terlihat lebih kuat dan lebih keren!," ujar Sahara dikutip dari Crash.

Suzuki GSX-RR 2021 Suzuki Ecstar

 

Di lain sisi, Mir merasa cukup nyaman dan senang bisa kembali menunggangi motornya. "Perasaan saya melompat kembali dengan motor itu bagus, dan saya senang karena penting untuk menjadi kompetitif sedini mungkin," ucap juara dunia MotoGP 2020 tersebut di laman resmi Suzuki Racing.

   Baca Juga: Suzuki GSX250F Disinyalir Masuk Indonesia, Bagaimana Spesifikasinya?

Perasaan senang juga diungkapkan oleh rekan setim Mir, Alex Rins. "Hari ini berjalan dengan baik! Saya sangat senang bisa kembali mengendarai motor saya! Kami melakukan beberapa pekerjaan di sisi elektronik dan pengaturan umum. Saya bisa menyelesaikan banyak putaran dan mendapatkan banyak informasi," katanya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id