Valentino Rossi Bicara Soal Motor Baru dan Target Di 2021, Bakal Pensiun?

Valentino Rossi Bicara Soal Motor Baru dan Target Di 2021, Bakal Pensiun?

Valentino Rossi resmi membela tim Petronas Yamaha untuk menghadapi musim MotoGP 2021. Di tim tersebut, Rossi akan berduet dengan Franco Morbidelli. Usai melakukan sesi peluncuran tim beberapa waktu lalu, Rossi pun berbicara mengenai motor barunya serta target yang ingin diraih pada musim ini.

Terkait soal motor dan tim baru, Rossi mengaku senang melihatnya. Ia menyebut ini adalah pengalaman baru baginya. Pembalap bernomor 46 itu pun sudah tak sabar menunggu sesi tes pertama dan seri perdana di Qatar.

   Baca Juga: Pantauan Harga Bekas Kawasaki W175 Series, Mending Beli Baru?

"Saya sangat senang melihat motor baru saya untuk tahun 2021. Warnanya juga berubah. Saya sangat menyukai corak motor, setelan baru, sarung tangan, sepatu, dan helm baru saya. Ini akan menjadi paket fantastis. Saya katakan itu sudah siap untuk dimulai," ujar Rossi dikutip dari GPOne.

Franco Morbidelli dan Valentino Rossi Petronas Yamaha

Tak hanya bicara soal motor barunya, pembalap asal Italia ini pun mengungkapkan target pribadinya musim ini. Ia berharap bisa terus kompetitif, bahkan berjuang memenangkan balapan.

   Baca Juga: Perlengkapan yang Perlu Dibawa Saat Musim Hujan, Salah Satunya Berguna Hilangkan Embun

"Bersikap kompetitif, berjuang untuk memenangkan balapan, memperebutkan podium, dan juga berjuang untuk posisi yang baik di peringkat kejuaraan dan akhir musim. Sehubungan dengan hal ini, kami semua sangat fokus pada tujuan kami untuk dapat melakukan yang terbaik yang kami bisa," kata Rossi.

Bergabung dengan Petronas Yamaha, Rossi pun mengaku bangga. Tak hanya itu, ia menyebut jika ini adalah tantangan baru baginya. "Tim ini masih sangat muda, tetapi dalam dua tahun terakhir terbukti sangat kompetitif. Motornya akan tetap sama, dan saya pikir ini akan menjadi musim yang menyenangkan," ungkapnya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id