Alex Marquez: Marc Terlahir Sebagai Pemenang

Alex Marquez: Marc Terlahir Sebagai Pemenang

 

Marc Marquez menjalani beberapa musim yang sulit belakangan ini karena mengalami cedera lengan. Pembalap Repsol Honda tersebut belum konsisten menjaga performa terbaiknya seperti sebelum cedera. Bahkan, kabarnya Marquez sempat ragu bisa melanjutkan karir balapnya di MotoGP.

Alex Marquez yang merupakan adik dari Marc Marquez mengungkapkan kondisi dari kakaknya itu selama cedera. Menurutnya, Marc sempat merasa telah berada di batas karir. Namun, Alex menilai bahwa pembalap bernomor 93 itu bisa bangkit dan sukses kembali.

   Baca Juga: Update Harga Motor Bebek Honda: Supra X, Revo, dan GTR 150 (Desember)

"Marc mengira dia berada di batas, sampai musim gugur ini terjadi. Setelah ini, dia pasti melampaui banyak poin yang dia miliki sebagai batasnya, dan dia harus melakukannya empat kali. Itu adalah kejatuhan yang paling dia kembangkan, dari mana dia belajar paling banyak, yang akan membuatnya lebih kuat di masa depan," ucap Alex dikutip dari PaddockGP.

Marc Marquez dan Alex Marquez

Alex menambahkan Marc terlahir sebagai pemenang. Saat ini, Marc tengah berusaha menemukan kembali kemampuan diri serta motornya. Dorongan motivasi juga diberikan Alex ketika Marc sempat berpikir untuk pensiun.

   Baca Juga: GALERI: Kawasaki Stockman 2023, Cocok di Segala Medan

"Dia terlahir sebagai pemenang, dia tidak mengerti apa-apa selain pergi ke balapan untuk menang. Sekarang, dia tidak lagi mencari gelar, dia ingin menemukan kembali dirinya dan mulai melakukan apa yang dia lakukan sebelumnya dengan motornya. Dia tidak pernah berbicara kepada saya secara terbuka tentang pensiun, tetapi hari itu dia membicarakannya. Tapi saya mengatakan kepadanya 'jangan konyol, dalam empat hari Anda akan kembali ke motor'," kata Alex.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id