Didepak KTM, Remy Gardner Akui Merasa Sakit Hati

Didepak KTM, Remy Gardner Akui Merasa Sakit Hati
Senin, 5 September 2022 23:35
Afrizal Abdul Rahman

Masa depan pembalap KTM, Remy Gardner tampaknya belum menemukan kejelasan. Bahkan, ia mengonfirmasi kemungkinan untuk tak lagi turun di motoGP dan bakal mencari pengalaman baru. 

Bukan tanpa sebab, KTM sendiri tak lagi menggunakan jasa Gardner untuk berkiprah di MotoGP. Sang pembalap merasa terkejut dengan keputusan yang dialami. Padahal, ia berpendapat sudah memberikan segala kemampuannya. 

   Baca Juga: Biar Bore Up Motor Tidak Salah, Kenali Istilah Clearance Piston

“Tidak menyangka sejujurnya, saya selalu memberikan 100% dan sayangnya saya tidak berpikir itu cukup baik,” katanya dikutip dari Crash

Raul Fernandez serta Remy Gardner Tech3 KTM Factory Racing

Sebenarnya, tanda Gardner sudah tak aman sudah diungkapkan Pit Beirer selaku Direktur KTM. KTM sebelumnya mencoba mempertahankan Miguel Oliveira untuk bermitra dengan Pol Espargaro yang kembali.

   Baca Juga: Adu Akselerasi TVS NTORQ 125 Race XP dan Benelli Panarea, Menang Mana?

“Saya merasa seperti saya selalu memberikan 100 persen untuk KTM. Niat saya adalah untuk memberikan yang terbaik, tapi keputusan ini membuat saya sakit hati," ucap Gardner. 

Kini Gardner dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Moto2 atau beralih ke WorldSBK. Sebab, dia telah menegaskan akan balapan di suatu tempat musim depan. “Lebih menyakitkan karena mereka meninggalkan saya di tengah perjalanan. Saya memiliki beberapa tawaran untuk bertahan di paddock ini, jelas tidak di MotoGP, tapi kita lihat saja nanti," ujarnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.