Dikabarkan Gabung Repsol Honda, Mir Tak Takut pada Marquez

Dikabarkan Gabung Repsol Honda, Mir Tak Takut pada Marquez
Sabtu, 14 Mei 2022 18:10
Ruslan Abdul Gani

Kabar soal  Suzuki keluar dari MotoGP akhir musim 2022 benar adanya. Namun, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut tentang nasib para pembalapnya.

Seperti nasib salah satu pembalapnya yaitu Joan Mir. Padahal Joan Mir sempat berhasil memberikan gelar juara dunia pada musim MotoGP 2020.

Menurut rumor yang beredar, Joan Mir dikabarkan akan berpindah ke Repsol Honda menggantikan posisi Pol Espargaro. Namun, banyak asumsi yang beredar bahwa tidak mudah menjadi rekan satu tim Marc Marquez. Terlihat dari semua rekan setimnya dahulu tidak ada yang bisa menonjol, mulai dari Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, hingga Pol Espargaro saat ini.

Marc Marquez Banyak Kecelakaan

Melansir dari Speedweek, Joan Mir mengaku berani dan tidak merasa terintimidasi meskipun satu tim dengan Marquez. Bahkan, dia mengatakan siap mengambil tantangan tersebut.

"Saya yakin Marc adalah pembalap motor terbaik dalam sejarah. Tapi, menjadi rekan setim Marc tidak akan mengintimidasi saya. Tidak, Marc tidak membuat saya takut," ucap Joan Mir.

Saat ini bintang Suzuki itu tertinggal 33 poin dari pemuncak klasemen, Fabio Quartararo. Tapi masih ada 15 balapan lagi. Joan Mir semakin dekat dengan podium pertama 2022.
Tahun lalu, setelah enam balapan di Kejuaraan Dunia, Mir bertahan di posisi kelima dengan 65 poin, sembilan poin lebih banyak dari yang dia miliki saat ini menuju ke Le Mans.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.