Federal Oil Harap Diggia dan Bastianini Bisa Segera Bangkit

Federal Oil Harap Diggia dan Bastianini Bisa Segera Bangkit
Selasa, 7 Juni 2022 08:00
Thio Pahlevi

Fabio Di Giannantonio dan Enea Bastianini meraih hasil buruk saat menjalani seri MotoGP Catalunya, Spanyol 2022 pada Minggu (5/6) kemarin. Kedua pembalap Gresini Racing yang disponsori oleh Federal Oil tersebut gagal menyelesaikan balapan karena terjatuh.

   Baca Juga: Intip Harga Terbaru Honda Vario 160 dan Yamaha Aerox 155 per Juni 2022

Menjalani seri Catalunya, Diggia, sapaan Fabio Di Giannantonio mengawali start dari posisi ke-5. Sementara itu, Bastianini memulai balapan dari tempat ke-14. Memasuki beberapa lap setelah balapan dimulai, Bastianini berhasil menembus urutan ke-7. Namun sayangnya, ia terjatuh di lap ke-7, sedangkan Diggia mengakhiri balapan di lap 8.

Fabio Di Giannantonio dan Enea Bastianini Gresini Racing

"Saya tiba-tiba kehilangan cengkeraman ban depan, terjadi lagi. Memang balapan yang sangat perlu kewaspadaan sejak awal start. Saya mencoba mempertahankan kecepatan motor, tapi ada sesuatu yang salah. Sangat disayangkan harus mengalami insiden, tapi kami sudah mulai menguasai semuanya. Kami harus bersiap, sudah saatnya kami tampil di depan," ujar Diggia dalam keterangan tertulis.

Sementara itu, Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang menaungi merek Federal Oil turut memahami kekecewaan yang dialami oleh Diggia dan Bastianini. Ia pun berharap kedua pembalap tersebut bisa tampil lebih baik dan segera bangkit di seri MotoGP selanjutnya.

Fabio Di Giannantonio dan Enea Bastianini Gresini Racing

   Baca Juga: Punya Warna Baru, Simak Detail Spesifikasi Lengkap Yamaha Jupiter Z1

"Keduanya punya potensi untuk naik podium ganda dan saling bersaing untuk titel Juara Dunia MotoGP 2022 yang saat ini masih terbuka lebar. Semoga di GP Jerman mendatang, Enea dan Diggia bisa segera bangkit untuk kembali menguasai motor, agar dapat melihat mereka berada di podium dan bikin bangga Indonesia," kata Sri Adinegara.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.