Jelang MotoGP Jerman, Bastianini: Bukan Sirkuit Favorit, Tapi...

Jelang MotoGP Jerman, Bastianini: Bukan Sirkuit Favorit, Tapi...
Kamis, 16 Juni 2022 08:30
Thio Pahlevi

Enea Bastianini membawa motivasi tinggi jelang dimulainya seri MotoGP Jerman akhir pekan ini. Setelah gagal meraih poin pada seri Catalunya, Spanyol beberapa waktu lalu, pembalap Gresini Racing tersebut bertekad menemukan kembali kemampuan terbaiknya.

Sempat mengalami masalah pada bagian depan motor Ducati Desmosedici GP21, Bastianini berharap bisa segera menemukan solusi di seri Jerman nanti. Ia pun mengaku termotivasi untuk terus berkembang.

   Baca Juga: Harga Baru Honda PCX 160 dan PCX e:HEV per Juni 2022

"Tahun lalu di Jerman saya tidak sekompetitif yang saya harapkan. Tahun ini kami memulai balapan yang sangat mengecewakan, jadi kami termotivasi untuk berkembang. Kami ingin menemukan feeling berkendara yang hilang dengan bagian depan motor agar bisa bertarung lagi di barisan depan," kata Bastianini dikutip dari PaddockGP.

Enea Bastianini

Meski optimistis, Bastianini menyebut Sirkuit Sachsenring, Jerman bukanlah salah satu trek favoritnya. Namun demikian, ia berharap motornya bisa beradaptasi untuk menaklukkan sirkuit tersebut.

   Baca Juga: Bedah Ukuran Pelek dan Ban Kawasaki KLX230SM Bertampang Supermoto

"Sachsenring bukan salah satu sirkuit favorit saya, tetapi jika kami berhasil mengembalikan motor ke jalurnya, kami bisa bersenang-senang. Ini akan menjadi tahap yang sulit," ujar pembalap bernomor 23 itu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.