Absen di MotoGP India 2023, Alex Marquez Incar Comeback di Mandalika

Absen di MotoGP India 2023, Alex Marquez Incar Comeback di Mandalika Pembalap Gresini Racing, Alex Marquez.
Minggu, 24 September 2023 12:45
Thio Pahlevi

OTORIDER - Alex Marquez mengalami nasib kurang beruntung saat menjalani seri MotoGP India 2023. Pembalap Gresini Racing yang didukung oleh Federal Oil itu sebenarnya berpeluang besar meraih hasil impresif di Buddh International Circuit. Namun, ia justru mengalami insiden yang mengakibatkan cedera.

Insiden yang dialami oleh Alex Marquez terjadi pada akhir sesi kualifikasi 1 (Q1), Sabtu (23/9). Pembalap bernomor 73 itu terjatuh saat keluar tikungan kelima. Akibatnya, ia menderita cedera retak pada tiga bagian tulang iga.

"Sayang sekali tak banyak yang bisa diungkapkan. Kecelakaan yang tidak bisa dielakkan dan kami menanggung konsekuensinya," ucap Alex Marquez.

Alex
Penampilan pembalap Gresini Racing, Alex Marquez di ajang MotoGP.

Alex Marquez pun harus menjalani pemulihan sekitar 10 hari. Kabarnya, para dokter menyarankan adik Marc Marquez itu menjalani pemulihan di Indonesia, yang merupakan rumah kedua bagi Gresini Racing jelang seri Mandalika pada 14-15 Oktober mendatang.

"Saya harus beristirahat untuk beberapa hari dan berharap bisa kembali balapan di MotoGP Indonesia. Sayang sekali cedera ini terjadi di waktu yang tak tepat musim ini. Namun, kami akan melakukan yang terbaik untuk pulih dan siap bertandang ke Lombok," ujar Alex Marquez. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.