Alex Marquez dan Diggia Optimistis Raih Hasil Terbaik di MotoGP Jerman

Alex Marquez dan Diggia Optimistis Raih Hasil Terbaik di MotoGP Jerman
Minggu, 18 Juni 2023 16:20
Thio Pahlevi

Pembalap Gresini Racing yang didukung Federal Oil, yakni Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio optimistis bisa meraih hasil maksimal dalam sesi Race utama MotoGP Sachsenring, Jerman pada Minggu (18/6). Pada sesi balapan Sprint kemarin, Alex finish di posisi ke-8 dan Diggia, sapaan Di Giannantonio berada di urutan ke-12.

Alex mengatakan balap Sprint kemarin terasa menegangkan, khususnya karena hujan. Namun demikian, adik Marc Marquez ini mengaku puas bisa menyelesaikan balapan di posisi ke-8 dan berhasil meraih tambahan poin penting.

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Sachsenring, Jerman 2023: Mampukah Marquez Juara?

"Kami memiliki beberapa modifikasi yang sudah direncanakan untuk kami hindari hari ini, dan bikin nyaman motor untuk dikendarai sesuai rekomendasi ahli tim mekanik. Tetapi jika dipikir-pikir, saya kira akan berhasil. Itulah mengapa kami punya banyak tugas yang harus dilakukan saat pemanasan untuk finish di lima besar di balapan hari Minggu ini," ucap Alex.

Alex Marquez dan Di Giannantonio Gresini Racing

Di sisi lain, Diggia merasa senang dengan performa dari motor Ducati Desmosedici GP22. Menurutnya, motor tersebut memiliki kecepatan yang bagus serta bisa menyalip beberapa pembalap lain. Rider bernomor 49 ini pun yakin bisa memiliki lebih banyak peluang dalam balapan nanti.

   Baca Juga: Hasil Sprint MotoGP Sachsenring, Jerman 2023: Martin Juara!

"Kecepatan kami juga bagus, karena bisa mempertahankan set pertama dari grup kedua. Kami memulai balapan dari posisi belakang, tetapi kami bisa menjalani dengan bagus dan kemungkinan performa terbaik saya. Balapan yang lebih panjang di hari Minggu, kami bisa memiliki lebih banyak peluang untuk membuat perbedaan," kata Diggia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.