Crutchlow: Yamaha Ingin Berjaya? Tambah Motor Lebih Banyak!

Crutchlow: Yamaha Ingin Berjaya? Tambah Motor Lebih Banyak! Pembalap penguji Yamaha, Cal Crutchlow.
Selasa, 12 Desember 2023 13:30
Benny Averdi

OTORIDER - Komentar cukup mengejutkan datang dari pembalap tes Yamaha, Cal Crutchlow soal jumlah motor Yamaha yang sedikit. Usai sempat tampil kompetitif dan memperebutkan gelar juara MotoGP bersama Fabio Quartararo, kenyataannya Yamaha mengalami kesulitan di beberapa musim kemudian.

Crutchlow tampaknya tahu apa yang dibutuhkan tim untuk kembali kompetitif. Ia berbicara dengan Jack Appleyard dari Dorna tentang beberapa topik terkini dalam kategori tersebut.

"Yang kurang dari Yamaha adalah jumlah motor di lintasan. Kami punya dua motor (dari tim pabrikan), jadi kami harus melakukan pengujian sebanyak mungkin di pramusim. Padahal dalam beberapa musim terakhir kami tidak melakukan itu," katanya, seperti dikutip dari motorcyclesport.

"Saya pikir itu sangat menyakitkan para pembalap ketika mereka memasuki balapan pertama," ujar lelaki asal Inggris itu.

Ia pun membandingkan dengan pabrikan yang mendominasi pada musim balap 2023 lalu, yaitu Ducati. “Konstruktor lain memiliki hingga delapan motor yang melakukan putaran pada waktu yang sama dan juga menjadi pembalap penguji. Saya harap kami dapat memulai tahun depan dengan lebih baik," ungkapnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.