Hingga Detik Ini, Valentino Rossi dan Marc Marquez Belum Berdamai

Hingga Detik Ini, Valentino Rossi dan Marc Marquez Belum Berdamai
Jumat, 10 Februari 2023 08:00
Gemilang Isromi Nuar

Pada race di Sepang, Malaysia 2015 masih menjadi salah satu insiden yang paling membekas untuk diingat dalam sejarah MotoGP. Insiden ini melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez. Bahkan, perseteruan keduanya masih berlanjut hingga sekarang.

Lewat wawancara yang dikutip dari Crash.net pada Kamis (8/2), Marquez mengaku tak suka pada cara Rossi yang menyerangnya secara publik. Padahal, sebelumnya mereka berkawan baik. Marquez pun menyebut Rossi sengaja melakukan intimidasi.

"Saya punya nomor telepon dia dan Valentino juga punya nomor saya. Kami tidak pernah telepon, saya waktu itu 22 tahun dan dia 10 tahun lebih tua, dia punya pengalaman," ujar Marquez.

Rossi dan Marquez

   Baca Juga: Crutchlow Keluhkan Suhu Panas di Sesi Shakedown Test Sepang

Setelah race di Sepang itu, Rossi mengatakan pada wartawan bahwa Marquez sengaja menghalang-halangi dirinya. Bahkan, Rossi sempat menyebutkan bahwa Marquez licik.

"Itu sangat tidak menghormati. Menurut saya, itu adalah intimidasi. Seharunya, Ia mengajak untuk berbicara. Tapi, Rossi malah memutuskan untuk bicara sendiri dengan para wartawan," kata Marquez.

Marquez Ungkap Penyebab Tabrakan Dengan Quartararo dan Nakagami di GP Aragon 2022

   Baca Juga: Punya Dua Pembalap Baru, Honda Berpotensi Bangkit di MotoGP 2023

Rossi juga sempat mengejutkan dengan mengklaim bahwa rekan setimnya di Yamaha dan saingan gelarnya, Jorge Lorenzo dibantu untuk memenangkan kejuaraan oleh Marquez dari Honda.

Marquez juga mengungkapkan kemungkinan dirinya tidak akan berbaikan lagi dengan Rossi. "Saya tidak harus berteman dengan semua orang. Pada awalnya, saya bertekad untuk berdamai dengan Valentino. Namun, kini tidak lagi. Kami mungkin memang berbeda," ujar Marquez.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.