Jelang Balap Mandalika 2023, Honda CBR150R Edisi MotoGP Dirilis

Jelang Balap Mandalika 2023, Honda CBR150R Edisi MotoGP Dirilis Honda New CBR150R edisi MotoGP 2023.
Selasa, 3 Oktober 2023 19:51
Thio Pahlevi

OTORIDER - Gelaran MotoGP Mandalika 2023 bakal berlangsung pada 13-15 Oktober. Jelang seri tersebut, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New CBR150R edisi MotoGP. Motor ini pun memiliki livery serupa Honda RC213V tunggangan Marc Marquez dan Joan Mir di Repsol Honda.

Honda New CBR150R edisi MotoGP tersedia pada varian ABS. Octavianus Dwi selaku Marketing Director AHM mengungkapkan kehadiran model ini merupakan jawaban untuk pecinta motor sport Honda yang juga menyukai kompetisi balap MotoGP dengan desain agresif, canggih, dan performa tinggi.

"Momentum MotoGP di tanah air merupakan sebuah kebanggaan bagi Indonesia. Melalui momen ini kami hadirkan New CBR150R MotoGP edition untuk pecinta sepeda motor sport Honda yang juga memiliki kecintaan terhadap kompetisi balap tertinggi dunia, MotoGP," kata Octa melalui keterangan resmi pada Selasa (3/10).

Honda New CBR150R edisi MotoGP dilengkapi beberapa fitur unggulan. Di antaranya adalah suspensi depan upside down Separated Function Fork - Big Piston (SFF-BP), Assist/ Slipper Clutch, dan Emergency Stop Signal (ESS).

Lantas, bagaimana dengan harganya? Honda New CBR150R edisi MotoGP dibanderol sebesar Rp 42.110.000 on the road Jakarta. Motor ini sendiri kabarnya akan dipajang saat MotoGP Mandalika nanti. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.