Jorge Lorenzo Yakin Marc Marquez Juarai MotoGP 2024 Bersama Ducati

Jorge Lorenzo Yakin Marc Marquez Juarai MotoGP 2024 Bersama Ducati Marc Marquez dan Jorge Lorenzo saat masih di Repsol Honda.
Rabu, 6 Desember 2023 12:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Penampilan impresif Marc Marquez bersama motor Ducati Desmosedici di sesi tes MotoGP Valencia, Spanyol membuat kagum banyak pihak. Pasalnya, rider bernomor 93 itu tak butuh waktu lama untuk bisa beradaptasi dengan motor baru. Di akhir sesi, ia bahkan menempati posisi lima besar pembalap tercepat.

Berbekal penampilan tersebut, mantan pembalap MotoGP yakni Jorge Lorenzo memberikan ekspektasi tinggi kepada Marquez. Ia pun meyakini Marquez berpeluang besar bersaing memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2024.

"Ini luar biasa baginya, dalam level olahraga dan hiburan. Namun sayangnya, ia harus merelakan kontrak yang belum pernah terlihat sebelumnya dan mungkin tidak akan pernah ada lagi dalam sejarah MotoGP. Empat tahun, dan semua yang dihasilkannya dalam hal ekonomi. Ini tidak akan mudah. Namun, jika saya harus bertaruh, saya akan bertaruh dia akan memenangkan kejuaraan," ujar Lorenzo.

Lorenzo menambahkan, persaingan Marquez dengan pembalap muda yang lebih dulu menunggangi motor Ducati bukanlah masalah besar. Ia pun membandingkan performa adik Marc Marquez, yaitu Alex Marquez yang bisa tampil impresif bersama Ducati Desmosedici.

"Saya rasa menghadapi pembalap yang akrab dengan Ducati dan lebih muda darinya akan sedikit menyulitkan. Jika dia beruntung. Lihat saja apa yang dilakukan saudaranya, Alex. Meskipun dia telah membuat banyak kemajuan di MotoGP, dan telah mendekati level kakaknya, dia tidak memiliki keajaiban dan bakatnya. Jika Alex berhasil melakukan apa yang dia lakukan tahun ini, mengapa Marc tidak bisa memenangkan banyak seri balapan?" kata Lorenzo. (*)

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.