Pembalap Indonesia Juarai Ajang IATC 2023 di Sirkuit Mandalika

Pembalap Indonesia Juarai Ajang IATC 2023 di Sirkuit Mandalika Pembalap Indonesia, Veda Ega Pratama Juarai Ajang IATC 2023 di Sirkuit Mandalika.
Senin, 16 Oktober 2023 08:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Veda Ega Pratama kembali meraih hasil sempurna usai menjuarai race 2 Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2023 yang digelar di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok.

"Target untuk kembali double winner bisa saya penuhi. Race dua ini saya terus fokus untuk menjaga lap time agar konsisten dan berharap bisa cepat berjarak dengan pembalap lain," kata Veda di Sirkuit Mandalika, Minggu (15/10).

Sebelumnya, Veda sudah meraih tiga kemenangan pada dua seri pertama IATC 2023 , yakni di Sirkuit Sepang, Malaysia dan Sirkuit Motegi, Jepang.

"Kemenangan sangat penting untuk saya agar jumlah poin klasemen kejuaraan semakin lebar," ujar Veda.

Memang dalam laga yang langsung disaksikan OtoRider tersebut, Veda terlihat tampil begitu dominan mulai dari posisi start hingga finish. "Strategi saya berhasil sempurna, saya finish dengan jarak yang sangat aman dengan pembalap lainnya," papar Veda.

Berbekal hasil impresif di race 2, Veda semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan 145 poin terkumpul. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.