Pembalap Indonesia Siap Tampil Kompetitif di MXGP Lombok 2023

Pembalap Indonesia Siap Tampil Kompetitif di MXGP Lombok 2023
Sabtu, 1 Juli 2023 23:35
Thio Pahlevi

Ajang FIM Motocross World Championship (MXGP) terselenggara di Selaparang, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada akhir pekan ini. Crosser Astra Honda Racing Team (AHRT), Delvintor Alfarizi pun bertekad meraih poin tambahan dalam gelaran tersebut. Lantas, bagaimana persiapan Delvintor di balapan ini?

MXGP Sumbawa, Nusa Tenggara Timur pekan lalu menjadi putaran ketiga Delvintor musim ini yang semakin mengasah kemampuan balapnya maupun kerja sama tim JM Racing Astra Honda. Berbekal hasil positif di sana, ia optimistis mampu kembali menghadirkan persaingan sengit dengan 21 pembalap lain.

   Baca Juga: Update Tabel Klasemen Kejuaraan Tim dan Konstruktor MotoGP 2023

Adel, sapaan Delvintor menunjukkan perkembangan yang signifikan usai mengalami cedera. Ia pun menjadi satu-satunya crosser asal Indonesia yang turun sebagai pembalap reguler di kelas MX2. Saat ini, Adel telah mengumpulkan 9 poin dari dua balapan sebelumnya.

Crosser Astra Honda Racing Team (AHRT), Delvintor Alfarizi MXGP 2023

"Saya menantikan seri kedua di Indonesia. Lombok akan menggunakan sirkuit baru, jadi kami akan sama-sama memulai dari awal. Semoga saya bisa terus mencatat kemajuan, seperti yang sudah kami lakukan selama ini, dan kami pun dapat menunjukkan kemampuan terbaik di depan pecinta balap motorcross Indonesia. Mohon dukungannya semoga saya dapat lebih baik lagi dan kembali meraih poin," ujar Adel.

   Baca Juga: Harga Terbaru Motor Bebek Honda Supra X, Revo, dan GTR 150 (Juni 2023)

Gelaran FIM Motocross World Championship (MXGP) seri Lombok dimulai dengan Qualifying Race pada Sabtu (1/7). Kemudian, dua balapan dijadwalkan digelar pada Minggu pukul 11.15 WIB dan 14.10 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.