Rumor Tim VR46 Gabung Yamaha, Bezzecchi: Saya Tetap Bersama Ducati

Rumor Tim VR46 Gabung Yamaha, Bezzecchi: Saya Tetap Bersama Ducati
Selasa, 25 April 2023 19:20
Thio Pahlevi

Tim Mooney VR46 dalam beberapa waktu belakangan dirumorkan merapat ke Yamaha. Kabar tersebut muncul terkait kedekatan Valentino Rossi sebagai pemilik tim yang mempunyai hubungan cukup baik dengan Yamaha. Terlebih lagi, mulai musim ini Yamaha hanya mengandalkan satu tim saja setelah RNF bergabung ke Aprilia.

Menanggapi kabar tersebut, Marco Bezzecchi sebagai salah satu pembalap Mooney VR46 di ajang MotoGP buka suara. Ia mengaku telah mendengar kabar ini, namun bukan dari Rossi atau Yamaha langsung. Lantas, bagaimana komentarnya?

   Baca Juga: Nasihat Valentino Rossi di Balik Performa Apik Bezzecchi di MotoGP

"Saya mendengarnya dari beberapa jurnalis, tapi tidak dari orang dalam. Tapi setelah itu semua, itu bukan pekerjaan saya. Tugas saya adalah mengendarai motor yang diberikan tim kepada saya. Sekarang tim memiliki Ducati, jadi saya mengendarai Ducati," ucap Bezzecchi dikutip dari PaddockGP.

Motor-Motor MotoGP 2023

Bezzecchi menambahkan bakal tetap memilih Ducati karena telah merasa cukup nyaman. Tak hanya itu, terdapat beberapa hal yang membuatnya ingin terus bekerjasama dengan Ducati. Di antaranya seperti kesamaan negara, cara bekerja, dan perlakuan tim terhadap pembalap baru.

   Baca Juga: Lebaran 2023, Berikut Pilihan Model dan Harga Terbaru Vespa Matic

"Saya akan tetap bersama Ducati. Saya merasa sangat nyaman dengan Ducati sejak saat pertama. Mereka banyak mendukung saya. Karena mereka juga orang Italia, lebih mudah bagi saya untuk membangun hubungan. Saya suka cara mereka bekerja dan terutama cara mereka memperlakukan pemula. Mereka banyak membantu kami sebagai tim, jadi mudah-mudahan tim ini akan terus bersama Ducati. Tapi ini masih terlalu dini. Untuk saat ini saya hanya ingin balapan," kata Bezzecchi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.