Alex dan Marc Marquez Buru Poin Maksimal di MotoGP Jerman 2024

Minggu, 7 Juli 2024 21:15
Thio Pahlevi

Alex dan Marc Marquez bertekad kembali menunjukkan performa impresif dalam menghadapi Race utama MotoGP Sachsenring, Jerman 2024 pada Minggu (7/7).

Alex dan Marc Marquez Buru Poin Maksimal di MotoGP Jerman 2024 Marc Marquez di MotoGP Jerman 2024.

OTORIDER - Alex dan Marc Marquez bertekad kembali menunjukkan performa impresif dalam menghadapi Race utama MotoGP Sachsenring, Jerman 2024 pada Minggu (7/7). Kedua pembalap Gresini Racing yang turut didukung oleh Federal Oil itu mengawali balapan dari posisi start ke-5 dan 13. Pada balap Sprint yang digelar Sabtu (6/7), Alex finish di urutan ke-9 dan Marc ke-6.

Marc sendiri tampil gemilang saat menjalani balap Sprint. Ia mampu melewati sekitar tujuh pembalap untuk mengamankan tempat ke-6. Hasil ini pun dianggapnya sebagai salah satu pertanda baik guna menghadapi Race utama.

"Memulai dari posisi ke-13 di sini merupakan masalah, karena meskipun Anda menyukai trek ini, hanya ada dua tempat di mana Anda dapat menyalip. Akhir pekan ini tidak menguntungkan sejak kemarin sore dan seterusnya. Kami akan mencoba untuk menampilkan performa bagus, finish di posisi keenam hari ini merupakan pertanda baik. Saya harus berterimakasih kepada fakta bahwa sebagian besar tikungan kiri di trek ini mendukung untuk kondisi fisik saya. Jika tidak, saya mungkin tidak akan balapan sama sekali," kata Marc.

Di sisi lain, Alex Marquez yang sempat mengalami insiden saat sesi kualifikasi optimistis bisa meraih hasil terbaik. Menurutnya, motor Ducati Desmosedici GP23 memiliki kecepatan cukup bagus untuk bisa bersaing dengan barisan depan.

"Untungnya, tidak ada yang patah, tetapi hari ini kami sedikit kesulitan dalam balapan karena kurangnya waktu istirahat antara babak kualifikasi dan balapan. Kecepatannya bagus dan kami akan memiliki kesempatan lagi," ujar Alex.

(*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.