Alex dan Marc Marquez Senang Bisa Raih Poin Tambahan di MotoGP Mugello

Alex dan Marc Marquez Senang Bisa Raih Poin Tambahan di MotoGP Mugello Marc Marquez dan Alex Marquez Gresini Racing MotoGP 2024.
Kamis, 6 Juni 2024 06:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Pembalap Gresini Racing, yakni Alex Marquez dan Marc Marquez berhasil meraih tambahan poin penting saat menjalani seri MotoGP Mugello, Italia 2024 akhir pekan lalu. Alex Marquez finish di posisi ke-8 saat balap Sprint dan ke-9 pada Race utama. Sementara itu, Marc Marquez mengamankan podium kedua dalam balap Sprint serta posisi ke-4 di Race utama.

Meski gagal podium saat Race utama, Marc Marquez menyebut itu adalah balapan yang cukup positif. Ia pun bertekad untuk terus menunjukkan performa terbaiknya guna menyelesaikan sisa balapan musim ini.

"Kami gagal meraih podium, tapi kami menjalani balapan dengan positif. Kami pulang dengan beberapa poin lagi di klasemen dan kami sangat positif menjelang dua balapan berturut-turut berikutnya. Kami akan terus bekerja selama hari pengujian untuk lebih meningkatkan feeling kami," kata Marc.

Usai seri Mugello, kedua pembalap yang turut didukung oleh Federal Oil itu bersiap menjalani tes resmi di sirkuit yang sama. Kemudian, mereka bakal menghadapi seri Assen, Belanda pada 28-30 Juni mendatang.

"Musim ini masih panjang dan banyak sirkuit menantang yang pernah dimenangkan oleh Marc, dan Marc juga sudah makin nyaman bersaing di klasemen teratas untuk perebutan titel juara dunia. Begitu pula dengan Alex Marquez, sudah menunjukkan konsistensinya untuk menambah poin besar di klasemen Juara Dunia MotoGP 2024," ucap Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) yang menaungi merek Federal Oil. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.