Impresif di Mugello 2024, Marquez: Berhasil Saingi Desmosedici GP24

Impresif di Mugello 2024, Marquez: Berhasil Saingi Desmosedici GP24 Marc Marquez Gresini Racing MotoGP 2024.
Rabu, 5 Juni 2024 21:10
Thio Pahlevi

OTORIDER - Marc Marquez kembali konsisten menunjukkan performa impresifnya dalam lanjutan seri MotoGP 2024. Terbaru, Marquez berhasil meraih podium kedua dalam balap Sprint dan ke-4 saat Race utama MotoGP Mugello, Italia akhir pekan lalu. Musim ini, Marquez juga tengah bersaing di posisi lima besar tabel klasemen sementara perebutan gelar juara dunia.

Penampilan apik Marquez di MotoGP Mugello juga tak terlepas dari performa motor Ducati Desmosedici GP23. Meski menggunakan motor spesifikasi musim lalu, ia mampu bersaing dengan para pembalap Ducati lain yang memakai motor anyar.

"Kami berhasil bersaing dengan Ducati Desmosedici GP24 yang masih memiliki sesuatu yang lebih. Mungkin kami melewatkan sesuatu di awal, tapi kami senang dan makin nyaman dengan hasil kali ini," ujar Marquez.

Di balapan tersebut, Marquez turut memuji penampilan Francesco Bagnaia. Di sisi lain, Sirkuit Mugello diakuinya adalah trek yang tak terlalu dikuasai.

"Kami memiliki kecepatan untuk menang hari ini tetapi Pecco tidak tertandingi dan tidak ada waktu tersisa untuk mengejar ketertinggalan. Ini adalah trek yang saya tidak terlalu saya kuasai, tapi ceritanya berbeda dengan Ducati," kata Marquez. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.