Bezzecchi Duet dengan Martin, Aprilia: Kami Sudah Tidak Sabar

Bezzecchi Duet dengan Martin, Aprilia: Kami Sudah Tidak Sabar Marco Bezzecchi.
Rabu, 26 Juni 2024 12:45
Thio Pahlevi

OTORIDER - Marco Bezzecchi resmi bergabung dengan Aprilia Racing mulai MotoGP musim depan. Di tim tersebut, ia bakal berduet dengan Jorge Martin. Masuknya Bezzecchi pun menandai kembali kehadiran pembalap Italia di tim asal Noale itu.

Aprilia sendiri terakhir kali diperkuat oleh pembalap Italia adalah ketika Lorenzo Savadori memulai debutnya di musim 2020. Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing pun optimistis duet Bezzecchi dan Martin bisa membawa tim tersebut bersaing memperebutkan gelar juara dunia.

"Selamat datang kepada salah satu talenta terbaik Italia, yang memperlihatkan kemampuan terbaiknya mulai dari debutnya di kategori bawah dan terutama di MotoGP tahun lalu dengan penampilan luar biasa dan bahkan berhasil meraih kemenangan breakaway," ujar Rivola.

Sejak debutnya di MotoGP 2022, Bezzecchi telah menunjukkan kualitas performa yang hebat dan tekad kuat. Ia sukses meraih 3 kemenangan, 9 podium, dan 4 pole position. Rivola pun mengaku tak sabar menantikan kehadiran Bezzecchi di timnya.

"Kami tidak sabar untuk menyambut Bez (sapaan Bezzecchi) di Noale; duo pembalap dengan motor asal Italia tentu sangat menarik, tetapi yang lebih menarik adalah pasangan pembalap yang akan dibentuk dengan Jorge. Kami senang sekali karena di line-up untuk tahun 2025 ini, Martin dan Bezzecchi menjadi pilihan pertama dalam hal usia, bakat, keberanian, dan tekad. Bersama mereka, kami yakin bisa menulis babak baru yang penting dalam sejarah Aprilia Racing," kata Rivola. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.