Bukan Skuter Matik, Ini Motor Harian yang Dipakai Bagnaia

Sabtu, 28 September 2024 17:15
Gemilang Isromi Nuar

Juara dunia MotoGP Francesco "Pecco" Bagnaia, ia mengaku menggunakan Ducati Scrambler Nightshift dan Ducati Multistrada sebagai motor harian.

Bukan Skuter Matik, Ini Motor Harian yang Dipakai Bagnaia Francesco Bagnaia saat berkunjung ke Jakarta.

OTORIDER - Bagi pembalap MotoGP, motor bukan hanya sekadar kendaraan, tetapi juga merupakan alat untuk mengekspresikan diri dan performa di lintasan. Motor pun sudah menjadi bagian integral dari karir mereka.

Meskipun para pembalap menggunakan motor milik tim saat di sirkuit, pastinya mereka punya motor pribadi yang dipakai harian. Salah satunya pembalap MotoGP asal Italia, Francesco "Pecco" Bagnaia yang mengaku menggunakan Ducati Scrambler Nightshift sebagai motor harian.

"Saya sangat menyukai desain gelap dari Ducati Scrambler Nightshift, yang membuatnya berbeda dari motor lain. Siluetnya sangat menarik," ungkap Pecco di Jakarta, Rabu (25/9).

Selain Scrambler, Pecco mengungkapkan bahwa Ducati Multistrada adalah salah satu motor favoritnya. Ia menyebut sebagai pilihan yang fantastis untuk berkendara santai, berkat mesin yang halus dan nyaman. "Ducati adalah motor yang fantastis untuk digunakan berkendara santai dengan mesin yang begitu halus," papar Pecco.

Layaknya anak motor di Indonesia, apakah juara dunia MotoGP ini memodifikasinya? Pecco mengaku belum tertarik untuk mengubah apapun dari motor kesayangannya. Karena, ia sudah sangat menyukai tampilan aslinya. "Saya tidak akan modifikasi, karena Ducati sudah punya warna yang sempurna. Sebelumnya, saya sempat berpikir untuk mengganti knalpot, tapi tidak saya lakukan," ungkap Pecco. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.