Cerita di Balik Momen Pertama Marquez Jajal Motor Ducati Gresini

Cerita di Balik Momen Pertama Marquez Jajal Motor Ducati Gresini Marc Marquez di Gresini Racing (Foto: GPOne).
Minggu, 7 Januari 2024 21:40
Thio Pahlevi

OTORIDER - Marc Marquez menunjukkan ekspresi senang usai menjajal motor Ducati Desmosedici GP dalam sesi tes di Valencia, Spanyol pada akhir 2023 lalu. Pembalap anyar Gresini Racing itu pun berhasil beradaptasi dan meraih catatan waktu yang cukup baik. Usai beberapa waktu berlalu, baru-baru ini terungkap cerita di balik momen perdana Marquez berada di Gresini Racing.

Nadia Padovani selaku Pemilik Tim Gresini membagikan cerita terkait momen tersebut. Ia mengaku ambisinya kian meningkat usai melihat ekspresi Marquez saat pertama kali mengendarai motor Ducati. Lantas, bagaimana cerita di baliknya?

"Saya berada di pit menunggu dia melepas helmnya setelah start pertama. Saya ingin melihat ekspresi pertama saat dia turun dari motor. Saya melihat senyum kecil di wajahnya dan saya berkata, 'Oke, ini dia'. Dia senang sekali, dia juga memilih berhenti satu jam lebih awal agar tidak mengambil risiko," ujar Nadia.

Nadia menambahkan, Marquez terlihat jelas ingin kembali ke persaingan setelah menjalani tahun-tahun yang sulit. Memang, dalam beberapa musim terakhir, pembalap bernomor 93 itu dihadapkan pada performa yang tidak konsisten. Hal ini karena cedera yang diderita hingga kurang maksimalnya kinerja motor Honda RC213V.

"Namun, dia tidak pernah menyerah untuk berusaha melakukan yang terbaik. Dia memperkenalkan dirinya kepada tim (Gresini Racing) dengan cara yang tenang dan rendah hati," kata Nadia.

Sumber: Crash

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.