Dall'Igna Puji Penampilan Marquez dan Martin di MotoGP Prancis 2024

Dall'Igna Puji Penampilan Marquez dan Martin di MotoGP Prancis 2024 Marc Marquez, Gresini Racing MotoGP 2024.
Kamis, 16 Mei 2024 18:45
Thio Pahlevi

OTORIDER - Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin berhasil meraih hasil maksimal saat menjalani MotoGP Le Mans, Prancis akhir pekan lalu. Ia mampu meraih pole position dan menjuarai balap Sprint serta Race utama. Sementara itu pembalap Ducati lainnya yakni Marc Marquez juga menunjukkan performa gemilang.

Dalam sesi kualifikasi, Marquez mengamankan posisi start ke-13. Namun posisi tersebut tak membuatnya kehilangan daya saing. Marquez berhasil menyelesaikan balapan di podium kedua, baik saat Sprint maupun Race utama. Penampilan apik kedua rider tersebut pun mendapat pujian dari General Manager Ducati Corse, Gigi Dall'Igna.

"Seperti biasa cepat dan keras kepala, dia (Martin) mampu memanfaatkan momen untuk memimpin dan tetap di sana, memaksakan dirinya dengan agresivitas yang tepat tetapi juga rasa kompetitif yang sempurna," ujar Dall'Igna.

Sementara itu, Dall'Igna menilai Marquez mampu membuat langkah besar bersama motor Ducati Desmosedici GP23. Ia juga menyebut penampilan pembalap bernomor 93 tersebut sebagai hal yang luar biasa.

"Marquez mengonfirmasi kemajuan cemerlang yang dia buat, langkah besarnya, membawa Ducati-nya dari urutan 13 ke posisi kedua itu layak untuk dimenangkan. Dia sekarang secara konsisten unggul dalam duel memperebutkan podium dan dia mengulangi, dengan balapan yang luar biasa, posisi keduanya pada Sabtu setelah mengecewakan di kualifikasi," kata Dall'Igna.

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.