Duet Maut Ducati, Marquez Resmi Jadi Rekan Setim Bagnaia

Duet Maut Ducati, Marquez Resmi Jadi Rekan Setim Bagnaia Marc Marquez Gresini Racing MotoGP 2024.
Rabu, 5 Juni 2024 16:45
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - MotoGP musim depan akan menyajikan duet maut di tim Ducati Lenovo, yaitu Francesco Bagnaia dan Marc Marquez. Marquez sendiri hadir menggantikan posisi Enea Bastianini.

Ducati menyebutkan Marquez sudah menandatangani kontrak dua tahun. "HERE WE GO: Sudah resmi. Marc Marquez akan bergabung dengan Ducati Lenovo Team selama dua tahun bersama Francesco Bagnaia untuk musim 2025-2026! Benvenuto, Marc!" tulis Ducati dalam akun X, Rabu (5/6).

Kabar kepindahan Marquez yang kini masih berseragam Gresini Racing sebenarnya sudah dirumorkan sejak beberapa waktu lalu. Mengingat kontraknya hanya berjalan satu tahun dan habis pada akhir musim ini. Ditambah, Jorge Martin memilih bergabung dengan Aprilia.

"Saya sangat senang bisa mengenakan warna merah tim pabrikan Ducati di MotoGP musim depan. Pada dasarnya, sejak kali pertama bersentuhan dengan Desmosedici GP, saya menikmati mengendarainya dan langsung beradaptasi dengan baik," ucap Marquez dalam pernyataan resmi Ducati Corse.

Lebih lanjut, ia senang bisa pindah ke tim yang telah menjadi juara dunia dua kali beruntun bersama Bagnaia itu. "Saya senang bisa mengambil langkah besar ini pada 2025, dan mensyukuri kepercayaan Ducati yang diberikan kepada saya," papar Marquez.

Pada musim ini, ia menggunakan motor edisi tahun lalu yaitu Desmosedici GP23 di Gresini. Meski begitu, Marquez berhasil naik tiga kali podium sejauh ini. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.