Juarai Sprint, Marquez Incar Podium di MotoGP Aragon 2024

Minggu, 1 September 2024 18:35
Thio Pahlevi

Marc Marquez menunjukkan performa yang cukup impresif saat menjalani balap Sprint MotoGP Aragon, Spanyol pada Sabtu (31/8).

Juarai Sprint, Marquez Incar Podium di MotoGP Aragon 2024 Marc Marquez di MotoGP Aragon, Spanyol 2024.

OTORIDER - Marc Marquez menunjukkan performa yang cukup impresif saat menjalani balap Sprint MotoGP Aragon, Spanyol pada Sabtu (31/8). Memulai start sebagai pole position, pembalap Gresini Racing itu langsung mendominasi posisi terdepan sepanjang balapan. Ia pun finish dengan selisih 2,961 detik dibanding pembalap di urutan kedua.

Usai balapan, Marquez terlihat sangat senang dan menikmati kemenangannya itu. Berbekal hasil ini, kakak Alex Marquez tersebut pun bertekad kembali meraih hasil maksimal dalam sesi Race utama MotoGP Aragon pada Minggu (1/9).

"Kami perlu menikmati momen ini, meskipun ini hanya Sprint, hasil kali ini adalah saatnya untuk dirayakan. Di Sirkuit MotorLand Aragon adalah balapan yang sulit dan akan lebih sulit lagi di balapan penuh, terutama dalam hal manajemen ban, tetapi kami harus senang dan makin nyaman atas raihan kali ini. Kemenangan ini, meskipun kecil, adalah bagian dari kurva pembelajaran yang kami lalui," kata Marquez.

Di sisi lain, Alex Marquez yang finish di posisi ke-4 saat balap Sprint mengaku sempat kesulitan di awal balapan. Meski demikian, kecepatan motor Ducati Desmosedici GP23 dinilainya sudah cukup bagus. Kini ia berusaha fokus meningkatkan feeling terhadap treknya.

"Saya melebar di tikungan ketujuh dan kehilangan lebih dari satu detik. Kecepatannya bagus, tetapi kami perlu meningkatkan feeling terhadap lintasan. Saya pikir kami dapat memainkan peran penting di sepanjang jarak balapan. Saya tidak yakin kami layak naik podium, tetapi kami memiliki apa yang diperlukan untuk finish di posisi lima besar," ucap Alex. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.