LCR Honda Beri Kode Kriteria Pembalap untuk MotoGP 2025

Rabu, 14 Agustus 2024 23:00
Thio Pahlevi

Lucio Cecchinello selaku Team Principal LCR Honda memberikan komentarnya. Kabarnya, pengumuman resmi akan dilakukan saat gelaran MotoGP Austria akhir pekan ini.

LCR Honda Beri Kode Kriteria Pembalap untuk MotoGP 2025 Johann Zarco, LCR Honda MotoGP 2024.

OTORIDER - Tim LCR Honda baru mengumumkan satu pembalap untuk menghadapi MotoGP 2025, yakni Johann Zarco. Namun, hingga kini belum ada informasi lebih jelas terkait siapa pembalap yang bakal mendampingi Zarco. Sejumlah nama pembalap pun dirumorkan bakal merapat ke LCR Honda musim depan.

Para pembalap yang tengah dikaitkan dengan LCR Honda meliputi Takaaki Nakagami, Ai Ogura, dan Somkiat Chantra. Lucio Cecchinello selaku Team Principal LCR Honda memberikan komentarnya. Kabarnya, pengumuman resmi akan dilakukan saat gelaran MotoGP Austria akhir pekan ini.

"Ogura adalah pilihan pertama kami, tetapi saat ini kami juga sedang berbicara dengan Nakagami dan Somkiat Chantra. Satu hal yang pasti, motor kedua akan diberikan kepada pembalap Asia," kata Cecchinello.

Di sisi lain, Cecchinello juga berharap terdapat peningkatan pada motor Honda RC213V. Di paruh kedua musim MotoGP 2024, ia mengaku banyak komponen baru yang akan hadir agar lebih kompetitif.

"Komponen aerodinamis baru, mesin dan sasis yang diperbarui akan hadir. Rencananya jelas dan tujuannya adalah untuk menyelesaikan musim dengan motor yang lebih kompetitif. Manajemen Honda akan hadir di Motegi (Jepang), jadi kami semua akan berada di bawah tekanan besar," ujar Cecchinello. (*)

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.