Marquez Berpeluang Juara MotoGP 2024, Rins: Mengapa Tidak?

Marquez Berpeluang Juara MotoGP 2024, Rins: Mengapa Tidak? Marc Marquez.
Selasa, 2 Januari 2024 10:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Marc Marquez bakal menjalani musim MotoGP 2024 bersama tim baru, yakni Gresini Racing. Usai berpisah dengan Repsol Honda pada penghujung musim 2023, Marquez kembali berduet dengan adiknya yaitu Alex Marquez di tim tersebut. Bersama motor Ducati Desmosedici GP, Marquez pun masuk dalam kandidat peraih gelar juara dunia MotoGP 2024.

Pembalap baru Monster Energy Yamaha, Alex Rins menjadi salah satu sosok yang mempercayai kemungkinan Marquez kembali meraih gelar juara. Ia menilai motor Ducati cukup bagus dan seimbang. Hal ini pun terlihat dalam beberapa musim terakhir, yang mana para rider Ducati cukup mendominasi balapan.

"Marc, juara? Mengapa tidak? Tahun ini adalah bukti bahwa Anda juga bisa menang dengan motor tim satelit. Desmosedici sangat bagus dan seimbang, jadi saya tidak akan terkejut melihatnya bersaing memperebutkan kejuaraan dunia. Saudaranya, Alex, sudah menunjukkan hal tersebut," ujar Rins.

Rins menambahkan, Ducati telah berkembang menjadi sebuah tim yang mampu mengembangkan motor dengan sangat cepat. Namun, ia juga optimistis bisa membantu Yamaha kembali ke masa kejayaannya dan bertarung memperebutkan kemenangan.

"Mereka (Ducati) telah menjadi protagonis di banyak balapan, dan sebagai sebuah tim, mereka telah mencoba mengembangkan motornya dengan sangat cepat. Namun, saya yakin ini akan berbeda dan kami (Yamaha) juga akan menjadi bagian dari permainan ini," kata Rins. (*)

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.