Marquez Bersaudara Incar Poin Penting di MotoGP Austria 2024

Minggu, 18 Agustus 2024 19:30
Thio Pahlevi

Marc mengamankan posisi start ke-3 dan Alex di urutan ke-11. Marc pun meyakini bisa meraih hasil lebih baik saat menjalani Race utama MotoGP Austria 2024.

Marquez Bersaudara Incar Poin Penting di MotoGP Austria 2024 Marc Marquez MotoGP Austria 2024.

OTORIDER - Race utama MotoGP Austria 2024 berlangsung pada Minggu (18/8). Di balapan tersebut, Alex dan Marc Marquez mengincar tambahan poin penting. Pasalnya, kedua pembalap Gresini Racing itu gagal menunjukkan performa terbaik saat balap Sprint pada Sabtu (17/8). Alex finish di urutan ke-20, sedangkan Marc terjatuh dan gagal finish.

Di sesi kualifikasi, Marc mengamankan posisi start ke-3 dan Alex di urutan ke-11. Marc pun meyakini bisa meraih hasil lebih baik saat menjalani Race utama MotoGP Austria 2024.

"Saya tidak ingin membahas apa yang terjadi karena kami berada di tengah-tengah akhir pekan yang solid, setidaknya hingga kecelakaan di tikungan ketiga. Sayang sekali karena saya merasa baik-baik saja di atas motor dan saya tidak berada di batas maksimal. Secara keseluruhan, kami masih yakin dan nyaman dengan peluang kami untuk balapan nanti, di mana kami akan mencoba menghindari kesalahan sambil melaju secepat mungkin," kata Marquez.

Di sisi lain, meski tak memiliki hasil kualifikasi terbaik, Alex optimistis bisa memberikan kemampuan terbaiknya. Motor Ducati Desmosedici GP pun diharapkan bisa menunjukkan performa maksimal guna membantu mengamankan tambahan poin.

"Sayangnya sesi kualifikasi tidak sesuai rencana, namun kami masih punya kesempatan untuk meraih hasil terbaik (di Race utama)," kata Alex Marquez. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.