Menangkan MotoGP Inggris 2024, Bastianini Tak Mengerti Keputusan Ducati

Rabu, 7 Agustus 2024 15:20
Thio Pahlevi

Enea Bastianini tampil impresif saat menghadapi seri MotoGP Silverstone, Inggris akhir pekan lalu.

Menangkan MotoGP Inggris 2024, Bastianini Tak Mengerti Keputusan Ducati Enea Bastianini MotoGP Inggris 2024.

OTORIDER - Enea Bastianini tampil impresif saat menghadapi seri MotoGP Silverstone, Inggris akhir pekan lalu. Pembalap Ducati Lenovo yang musim depan bergabung ke KTM Tech3 itu berhasil memenangkan balap Sprint dan Race utama. Menjuarai kedua balapan tersebut sekaligus pun menjadi yang pertama bagi Bastianini.

Pembalap bernomor 23 itu mengaku senang dengan hasil yang diraihnya. Selama jeda paruh pertama, ia mengatur strategi untuk memahami serta meningkatkan kemampuannya agar bisa kembali bersaing dan selalu kompetitif.

"Saya sangat senang dengan hasil akhir pekan ini. Kemarin saya meraih kemenangan pertama saya di Sprint dan hari ini saya mampu mengulanginya di balapan panjang. Menang dan melakukannya di sini, di Silverstone bersamaan dengan perayaan ulang tahun MotoGP ke-75 membuat saya bahagia," ujar Bastianini.

Namun, MotoGP 2024 merupakan musim terakhir Bastianini menunggangi motor Ducati. Tahun depan ia bakal berada di tim KTM Tech3 bersama rekan baru, yakni Maverick Vinales. Berhasil kembali kompetitif, bagaimana Bastianini melihat momen perpisahan tersebut?

"Saya rasa saya masih tidak mengerti keputusan Ducati untuk membiarkan saya dan Jorge (Martin) pergi, tetapi itu adalah keputusan yang saya hormati. Saya rasa KTM akan menjadi motor yang bagus untuk saya, tetapi saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi sebelum mencobanya," ucap Bastianini. (*)

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.