Podium di MotoGP Prancis 2024, Marquez: Awal yang Sangat Baik

Podium di MotoGP Prancis 2024, Marquez: Awal yang Sangat Baik Marc Marquez, Gresini Racing MotoGP 2024.
Jumat, 17 Mei 2024 21:05
Thio Pahlevi

OTORIDER - Marc Marquez membuat kejutan saat menjalani seri MotoGP Le Mans, Prancis 2024 akhir pekan lalu. Pembalap Gresini Racing tersebut memulai balapan dari posisi ke-13 dan finish di podium kedua, baik ketika Sprint maupun Race utama. Hasil impresif itu pun sekaligus menandai balapan ke-1000 Gresini Racing yang musim ini turut didukung oleh Federal Oil.

Berbekal hasil itu, Marquez menyebut ini adalah awal yang cukup baik. Di tabel klasemen sementara, kakak Alex Marquez tersebut berada di urutan ketiga, naik tiga peringkat dengan berbekal 89 poin. Ia memiliki selisih 40 poin dari Jorge Martin yang menempati posisi teratas.

"Ini adalah awal yang sangat baik, meski tidak sebaik balapan sebelumnya. Ada lebih banyak waktu hari ini untuk melakukan comeback dan kecepatan kami kuat. Saya kehilangan sedikit waktu sebelumnya, yang tentunya tidak mudah untuk dilewati. Kemudian, ketika saya mengejar ketertinggalan, saya berharap kesempatan terakhir untuk menyerang, dan saya makin nyaman dengan memiliki sesuatu yang lebih pada saat lap terakhir, jadi saya bertaruh, dan itu berhasil," ucap Marc Marquez.

MotoGP 2024 sendiri bakal berlanjut ke seri Catalunya, Spanyol pada 24-26 Mei. Jelang balapan itu, Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) yang menaungi merek Federal Oil berharap Marc dan Alex Marquez bisa segera meraih podium bersama.

"Hasil balapan kali ini menunjukkan Marc Marquez terus konsisten dan makin nyaman untuk bertarung meraih hasil terbaik bersama tim. Hal ini tentunya sejalan dengan Federal Oil yang terus berupaya menghadirkan produk dan layanan yang pastinya bikin makin nyaman para pengendara tanah air. Federal Oil akan terus mendukung Marquez bersaudara yang akan berlaga pada seri berikutnya di Sirkuit Barcelona, Catalunya pada 24-26 Mei 2024 dan menantikan kedua pembalap bisa satu podium Bersama," kata Rommy. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.