Punya 8 Motor, Ducati Senang Ada Persaingan di Dalam Tim

Punya 8 Motor, Ducati Senang Ada Persaingan di Dalam Tim Francesco Bagnaia, dan Marc Marquez di MotoGP Jepang 2023.
Sabtu, 6 Januari 2024 23:45
Thio Pahlevi

OTORIDER - Ducati masih mengandalkan empat tim dengan delapan motor di ajang MotoGP 2024. Tim tersebut terdiri dari Ducati Lenovo, Prima Pramac Racing, Gresini Racing, dan Pertamina Enduro VR46. Tak hanya bersaing dengan pembalap dari tim lain, para rider Ducati pun saling berkompetisi untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Davide Tardozzi selaku Manajer Tim Ducati Lenovo mengungkapkan pihaknya memberikan semua pembaruan pada pembalap yang pantas mendapatkannya. Ia pun tak takut terjadi persaingan di masing-masing tim Ducati.

"Kami memberikan semua pembaruan kepada pembalap yang pantas mendapatkannya. Jika kami takut, kami tidak akan melakukannya. Kami memiliki pendekatan yang berbeda. Artinya, menurut kami persaingan di dalam Ducati, yaitu antar tim Ducati, meningkatkan level di dalam Ducati. Kami senang memiliki kompetisi internal seperti ini yang memungkinkan kami mengembangkan data, dan teknisi kami sangat senang memiliki delapan kesempatan dengan delapan pembalap untuk melihat apa yang terjadi dengan motornya," ungkap Tardozzi.

Ducati sendiri menghadirkan dua motor dengan spesifikasi pabrikan serta dua lainnya memakai motor musim sebelumnya. Sehingga, persaingan pun tetap terbuka bagi tiap pembalap guna menunjukkan performa terbaiknya dan memperebutkan kursi di tim pabrikan.

"Itu adalah mentalitas Ducati. Jadi, ini adalah sesuatu yang mendorong kami untuk berbuat lebih baik dan memberikan hal-hal yang lebih baik, serta memberikan motor terbaik kepada pembalap. Kami tidak takut dengan para pembalap kami dan persaingan di dalam Ducati, karena jika tidak, kami tak akan memberikan motor spek pabrikan kepada Pramac dan motor juara kepada dua tim satelit lainnya. Kami berbagi datanya. Jika kami takut, kami tidak akan membaginya," ucap Tardozzi.

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.