Start Posisi 13, Marquez Raih Podium Sprint MotoGP Prancis 2024

Start Posisi 13, Marquez Raih Podium Sprint MotoGP Prancis 2024 Marc Marquez, Gresini Racing MotoGP 2024.
Minggu, 12 Mei 2024 16:15
Thio Pahlevi

OTORIDER - Marc Marquez menunjukkan performa impresif saat menjalani balap Sprint MotoGP Le Mans, Prancis 2024. Pembalap Gresini Racing itu mengawali balapan dari posisi ke-13. Namun, Ketika balapan baru saja dimulai, ia mampu menyalip beberapa rider dan bersaing di barisan depan.

Menunggangi motor Ducati Desmosedici GP23, Marquez berhasil finish di podium kedua usai menjalani 13 lap. Ia pun memiliki selisih waktu sekitar 2,280 detik dari pemenang balapan, yakni Jorge Martin yang mewakili Pramac Ducati.

"Benar-benar start balapan yang sempurna. Saya semakin nyaman melakukannya dengan baik dan juga beruntung karena menemukan ruang yang tepat untuk menerobos dan menjaga kecepatan yang tepat. Saya hampir terjepit di antara Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini, tetapi bisa keluar dari situ dengan kecepatan yang baik," ujar Marquez.

Hasil gemilangnya itu pun menjadi modal berharga Marquez untuk menghadapi Race utama pada Minggu (12/5). Rider bernomor 93 tersebut juga mengaku senang dengan performa motor Ducati tunggangannya.

"Hal yang paling membuat saya bahagia adalah kecepatan yang kami temukan di lap 10-11 sejak saya naik ke posisi keempat. Balapan hari Minggu nanti akan sangat menantang, dan Anda tidak pernah tahu bagaimana akan berakhir jika hujan turun," kata Marquez. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.