Tampil Impresif, Valentino Rossi Penasaran pada Performa Pedro Acosta

Tampil Impresif, Valentino Rossi Penasaran pada Performa Pedro Acosta Pedro Acosta vs Francesco Bagnaia.
Senin, 6 Mei 2024 11:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Pembalap rookie MotoGP 2024, Pedro Acosta menjadi sorotan dalam beberapa seri awal musim ini. Rider Red Bull GasGas Tech3 itu tak hanya menunjukkan performa menjanjikan, namun juga beberapa kali bersaing dengan pembalap di barisan depan. Bahkan, ia sudah mengamankan dua kali podium.

Penampilan gemilangnya itu mendapat perhatian dari beberapa kalangan, salah satunya oleh legenda MotoGP yakni Valentino Rossi. Menurutnya, performa Acosta merupakan hal yang bagus untuk kejuaraan. Ia pun penasaran dengan performa Acosta hingga akhir musim nanti.

"Ini bagus untuk olahraga, karena ketika seorang pendatang baru tiba di kejuaraan dan berjuang untuk memenangkan balapan, semua orang mulai mengikutinya. Saya sangat penasaran untuk melihat di mana dia bisa menyelesaikan musim. Angka-angka yang diraih Acosta dalam karirnya sangatlah aneh. Dia memenangkan dua gelar juara dunia dalam tiga tahun dan dia melakukan sesuatu yang istimewa," kata Rossi.

Di tabel klasemen sementara perebutan gelar juara dunia MotoGP 2024, Acosta berada di posisi ke-4. Ia berhasil mengumpulkan 69 poin dan terpaut 23 poin dibandingkan Jorge Martin di posisi teratas. Penampilan Acosta pun disebut Rossi mengejutkan semua orang.

"Saya tahu dia sangat kuat di MotoGP, tapi saya tidak menyangka akan terjadi secepat ini. Ini sedikit mengejutkan bagi semua orang, tetapi bagus untuk diikuti. Saya pikir akan sulit (bersaing) dengannya di masa depan," ujar Rossi.

Sumber: Crash

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.