AHRS Siapkan Knalpot Racing Untuk Yamaha NMax, Ada Tipe Silent dan Ngebass

AHRS Siapkan Knalpot Racing Untuk Yamaha NMax, Ada Tipe Silent dan Ngebass
Selasa, 29 Desember 2015 07:45
Danu P Dirgantoro

AHRS yang sudah tersohor sebagai pembuat knalpot racing lokal, dikabarkan akan membuat knalpot untuk Yamaha NMax. Hal ini tentu karena dipicu boomingnya matik bongsor Yamaha tersebut. Tentunya, yang ingin meningkatkan performanya pun tentu banyak pula.

Ditandai dengan riset yang sedang dilakukan untuk membuat knalpot racing NMax. Walau demikian, kabarnya knalpot racing tersebut baru akan dilepas ke pasaran pada 2016.

Saat otorider.com mengunjungi markas AHRS di daerah Depok, terlihat sebuah NMax yang jadi bahan riset sedang diuji performanya. “Sebenarnya riset knalpot NMax ini sudah masuk tahap final, tinggal produksi massal saja,” ujar orang bagian teknik AHRS yang tak mau namanya disebut.

“Kita punya dua pilihan knalpot NMax, ada yang tipe suara kalem dan suara ngebass. Performanya enak untuk mesin standar, tidak perlu setel ECU segala. Selain knalpot kita juga lagi riset komponen CVT racing juga buat NMax,” sebut sang sumber panjang lebar.

Sayangnya belum ada bocoran mengenai harga yang akan dibanderol untuk knalpot tersebut. Kalau begitu kita tunggu saja! (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.