Ramai Beredar, Penampakan Sport Fairing Baru Suzuki!

Ramai Beredar, Penampakan Sport Fairing Baru Suzuki!
Senin, 28 Desember 2015 12:05
Ilham Pratama

Baru saja kami mengabarkan soal motor sport baru Suzuki, kini muncul di laman media sosial mengenai bocoran foto motor sport fairing anyar Suzuki.

Memang, foto penampakan di atas masih terlalu dini disimpulkan sebagai motor sport baru Suzuki yang akan hadir di Indonesia. Karena selain belum jelas, apakah motor tersebut bermesin 150 atau 250 cc, foto tersebut juga diambil di Cina.

Terlihat sosok motor dengan kelir biru dengan single head lamp bersudut tajam khas Suzuki GSX menjadi andalannya. Yang menarik, tampilan full fairingnya jelas lebih atraktif ketimbang Gixxer yang ada di India.

Dari samping, bodi full fairingnya menutup penuh mesin. Benar-benar sport bike, bukan half fairing seperti Inazuma 250F. Desain fairing juga dirancang menyatu dengan tangki. Selain itu, bodi belakang dibuat bertingkat.

Meski nanti mengusung mesin 150, atau 250 cc, jelas motor ini bakal jadi ancaman bagi kompetitornya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.