Aksesori Yamaha N Max, Sudah Banyak Ragamnya

Sabtu, 14 November 2015 14:00
Jeffry Yanto S.

Ingin tampilan Yamaha N max lebih menarik dan beda? Cara paling gampang, cukup pasang berbagai aksesori opsional. Tinggal plug and play, mulai dari spatbor, boks, sokbreaker dan lain-lain.

Aksesori Yamaha N Max, Sudah Banyak Ragamnya

Ingin tampil menarik dan  beda adalah alasan jamak dipakai  setiap modifikator.  Cara paling gampang dengan cukup memasang  berbagai aksesori tambahan.  Selain tak perlu mengubah bagian motor buat pemasangan, aksesori ini pasti gampang dipasang karena bentuk dan ukurannya sudah sesuai.

Seperti Yamaha N max yang hadir di Februari 2015 lalu. Dengan larisnya skutik Yamaha 150 cc ini, tak heran aksesori motor matic 150 cc ini juga banyak tersedia di pasaran.  Seperti windshield, sepatbor, cover radiator, sokbreaker, handgrip, bracket dan box.

Untuk mendapatkan part ‘obat ganteng’ ini, bisa sambangi Shad Center di kawasan Arteri Kelapa Dua atau Lays Motor di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Soal harga tergantung dari aksesori yang pengin dipasang.  Misalnya, untuk penggantian sokbreker  depan maupun belakang,  Shad Center menyediakan sokbreker YSS G-plus ukuran 330 mm lengkap dengan tabung hidraulis serta setelan preload.    

Tersedia juga boks samping Shad kapasitas 39 liter dan 45 liter.  Untuk pemasangan, tinggal dipasang braket yang terjual terpisah. “Sebagai distributor resmi Shad asal Spanyol, kami memberikan garansi 1 tahun untuk boks dan 3 bulan untuk kunci boks,”  ujar Andi Rahman sales Shad Center.

Jika masuh kurang puas, bisa juga sambangi Layz Motor yang juga berada di kawasan Alteri Kelapa Dua. Di toko ini lebih banyak menyediakan aksesori dengan beragam merek.  Misalnya, handgrip Barracuda dengan tiga warna yang berbeda  silver, hitam, dan gold. Lalu tersedia juga sepatbor depan karbon yang bikin penampilan N max makin sporty

Bukan hanya itu, semua aksesoris yang tersedia tinggal plug and play seperti cover radiator karbon, cover knalpot karbon juga tersedia.  Bagi yang pengin aksesori  universal  bisa memakai spidometer KTC yang hadir dengan tambahan fitur suhu udara, jam, dan voltase aki.  Menarik, bukan? (otorider.com)

Layz Motor

  • Handgrip Barracuda : Rp 950 ribu
  • Sepatboard depan karbon : Rp 600 ribu
  • Sepatbor belakang karbon : Rp 475 ribu
  • Cover karbon : Rp 400 ribu
  • Cover knalpot karbon : Rp 600 ribu
  • KTC Digital : Rp 400 ribu

Shad Center 

  • Sokbreaker YSS G-Plus : Rp 2,5 juta
  • Breaket Shad : Rp 280 ribu
  • Box Shad 39 liter : Rp 1,365 juta
  • Box Shad 45 liter : Rp 1,5 juta
  • Windshield kostum 55 warna hitam : Rp 350 ribu
  • Windshield kostum 65 transparan : Rp 500 ribu

Alamat

Layz Motor Jl.Panjang No. 90.E, Arteri Kelapa Dua, Jakarta Barat atau tlpn 021-53663025

Shad Center Jl. Panjang No. 2, Arteri Kelapa Dua, Jakarta Barat atau tlpn 021-53667964

Cover Radiator
Bracket
Box SHAD 45 liter
Cover knalpot
Sepatbor depan
Sepatbor (hugger) belakang
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.