Bosan Dengan Jok Standar? MBtech Punya Solusinya

Bosan Dengan Jok Standar? MBtech Punya Solusinya
Rabu, 8 Juli 2015 15:30
Okky Zulham Hadi

Pada umumnya tampilan jok orisinil terlihat biasa dan warnanya standar, yaitu hitam. Nah, supaya tidak bosan dan memberikan sentuhan personalisasi pada jok sepeda motor kesayangan, MBtech punya solusinya.

Untuk itu MBtech Riders – Cruiser memiliki koleksi 18 warna menarik baik warna Basic maupun Metallic. Kehadiran warna-warna tersebut semakin memudahkan RIders untuk mix & match dengan warna cover bodi motor atau sebagai pilihan warna di custom seat sesuai kesukaan maupun tema desain yang diinginkan.

Tidak hanya pilihan warna, MBtech pun menghadirkan produk berkualitas dengan teknologi serta formula terkini. Seperti Lapisan Anti Slip, Extra UV Protection plus Special Top Coating, Formula Fire Retardant dan Anti Microbial yang melindungi jok dari bersarangnya bakteri maupun jamur. Dengan hadirnya semua fitur tersebut menjadikan Riders tetap bergaya dan aman saat menunggangi motornya.

Bagi Riders yang ingin tampilan jok tunggangannya makin ciamik. Keberadaan seatmaker jok  motor banyak tersebar di berbagai kota di seluruh Tanah Air. Selain menyediakan jasa custom jok, konsultasi seputar desain jok sepeda motor juga bisa dilakukan.

Apabila ingin mendapatkan referensi pemasangan jok motor MBtech Riders - Cruiser dan rekomendasi seatmaker yang bonafid bisa menghubungi hotline service MBtech 021-45842598 atau bertanya di Facebook MBtech, Twitter @mbtechmania, email [email protected] maupun live chat MBtech via YM! selama jam kerja hari Senin-Sabtu pukul 09.00 - 17.00 WIB.

Agar terhindar dari penipuan penggunaan MBtech Riders tiruan. Perlu diketahui pula keaslian bahan pelapis jok yang digunakan sebelum membeli. (otorider.com)

Berikut beberapa tips sebagai panduan:
1. Sebaiknya memilih seatmaker bonafid dan terpercaya. Untuk mendapatkannya, para bikers bisa mencari informsai dan referensi terlebih dahulu.
2. Periksa dahulu print logo MBtech Riders pada bagian dalam bahan atau backing cloth.
3. Jangan lupa meminta jaminan 100% penggunaan bahan MBtech Riders pada kwitansi dari pihak seatmaker.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.